Celebrity

Rumor Asmara antara Adele dan Skepta Muncul Lagi!

  by: Givania Diwiya Citta       1/7/2020
    • Asmara antara Adele dan Skepta kembali dikabarkan muncul lagi ke permukaan.
    • Keduanya pertama kali terhubung di bulan Oktober 2019, dan kini asmara keduanya muncul berkat komentar Instagram.


    Setelah Adele membagikan fotonya yang mengenang pertunjukannya sebagai headline di Glastonbury, Skepta lewat komentar Instagram-nya sepertinya memercik sebuah rumor asmara di antara keduanya.




    Dengan festival Glastonbury yang ditunda gelarannya tahun ini, beberapa pertunjukan terbaik dari Glastonbury sepanjang masa disiarkan kembali di BBC sepanjang akhir pekan lalu, membuat para pemirsanya mendapat kesempatan menikmati performa David Bowie sampai Beyoncé seperti seolah sedang berada di barisan terdepan. 


    Pada hari Sabtu lalu, performa Adele yang unjuk gigi dari panggung Piramida tahun 2016 dipertontonkan ke khalayak, yang pasti Cosmo tebak bisa membuat seseorang berusia 32 tahun pun akan duduk di depan TV untuk menyaksikannya. “5 ciders in,” tulis Adele pada caption foto unggahan yang ia bagikan pada 37 juta pengikutnya di Instagram, lengkap dengan fotonya sedang menggenggam kipas angin mungil lalu setelahnya mengenakan dress Chloe yang sama saat ia tampil di Glastonbury itu.



    Komentar pada unggahannya dibanjiri oleh pujian (Mark Ronson menulis “That’s dope” sementara Kaya Scodelario menambah komentar “God I love you”), lalu ada satu komentar spesifik yang berhasil menyita perhatian para penggemar Adele.




    “Akhirnya aku mendapatkan password Instagram kamu lol,” tulis rapper Skepta, yang kemudian komentar tersebut disukai sebanyak 7000 kali. Para penggemar mulai membalas komentar tersebut “I’m here for it” dan “Queen and king” sementara ada juga yang menanyakan, “Apakah itu kamu yang mengambil fotonya?” dan “Wait a damn minute!


    Meski Adele ataupun Skepta – nama aslinya adalah Joseph Junior Adenuga – belum merespons spekulasi ini, tapi ini bukanlah kali pertama rumor asmara keduanya muncul ke permukaan. Keduanya pertama kali terhubung pada Oktober 2019, setelah perpisahan Adele dengan suaminya, Simon Konecki, yang terjadi pada bulan April sebelumnya.


    Menurut sumber dari The Sun kala itu, keduanya sama-sama dilahirkan dan tumbuh di Tottenham, jadi kedua seniman tersebut memang telah berteman, namun romansa tampaknya turut tumbuh di dalamnya. “Adele dan Skepta telah ada di kehidupan satu sama lain setelah masing-masing berpisah dengan hubungan lama mereka. Keduanya punya ikatan yang dekat dan mereka punya koneksi yang spesial.


    “Mereka banyak menghabiskan waktu bersama-sama. Beberapa teman mereka berharap dan memprediksi bahwa keduanya berpotensi menjadi pasangan hebat suatu hari nanti. Keduanya sama-sama memilih privat untuk kehidupan asmara mereka dan keduanya pun berkomitmen untuk memprioritaskan anak-anak mereka terlebih dahulu dibanding hal lainnya.”


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan.com/uk / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Givania Diwiya / FT / Image: Dok. Cosmopolitan UK / Dusty Baxter-Wright)

    tags: adele, skepta