Beauty

Intip 20 Ide Tren Nail Art Spring/Summer 2020

  by: Astriana Gemiati       3/7/2020
    • Musim panas sarat akan dengan nuansa warna terang dan lebih festive.
    • Cosmo sudah merangkum 20 desain seru yang bisa kamu terapkan sebagai tren nail art untuk spring/summer 2020 ini.


    Salah satu favorit Cosmo saat memasuki musim panas adalah bereksperimen dengan kuku. Yes, nail art dengan nuansa neon paling terang hingga beberapa desain keren lainnya. Lupakan sejenak pale pink nails yang sedikit membosankan, tren musim panas 2020 ini adalah tentang melakukan yang paling absolut.




    Cosmo sudah merangkum beberapa 20 ide nail art seru dari Instagram yang kan menjadi tren musim panas tahun ini. Yuk, tengok!


    #1. This Glitter Tips Nail Trend

    Mengambil inspirasi dari gaya klasik French manicure, kamu bisa coba menggantinya dengan aksen glitter. Tambahan sentuhan kilau akan maksimalkan gaya glamor kamu.


    #2. This Black Stars Nail Trend

    Membuat motif bintang di kuku bukanlah hal baru, namun memasangkannya dengan motif bintang warna hitam dan memadukannya dengan nail polish transparan sebagai dasar kuku, nail art ini akan semakin menarik perhatian.


    #3. This Seaglass Nail Trend

    Seaglass nail pada dasarnya seperti kuku jeli. Bedanya, pada kuku jeli kamu hanya menggunakan top coat mengilap, sedangkan seaglass nail merupakan nail polish bertekstur matte. So cute, right?


    #4. This Pastel Nail Trend

    Sejujurnya, kuku warna pastel tidak akan pernah jadi tren. Jadi, ketika kamu hanya memilih warna pastel, pastikan cat semua kuku kamu dengan warna yang berbeda. It’s super cute!


    #5. This Multi-Colored Nail Trend

    Dilema setiap memilih dua warna nail polish merah muda ini, namun dengan berdalih tren kamu bisa mengaplikasikan keduanya seluruh kuku kamu.


    #6. This Neon Flame Nail Trend

    Motif api neon ini adalah cara yang pasti untuk membuat nail art kamu paling menonjol di tengah banyak orang.


    #7. This Festive Nail Trend

    Memikirkan musim panas membuat Cosmo membayangkan motif kuku confetti dalam suasana yang meriah. 


    #8. This Black and White Spotted Nail Trend

    Motif titik-titik dengan ukuran dan warna berbeda, membuat nail art hitam dan putih ini terlihat lebih unik.


    #9. This Logo Nail Trend

    Logomania telah menjadi tren dalam mode untuk sementara waktu. Jika kamu tidak bisa mendapatkan tas LV, motif kuku ini adalah yang terbaiknya.


    #10. This Mix-Match Nail Trend

    Mengapa memilih satu desain kuku ketika kamu dapat memiliki semuanya? Pilih lima desain nail art favorit kamu dan lukis satu di setiap jari.


    #11. This Animal Print Nail Trend

    Memilih menggunakan warna dasar seperti cokelat atau netral pada nail art motif animal print, kamu bisa memadukannya dengan warna-warna berani dan cerah untuk mengisi di sela-sela motif tersebut.


    #12. This Negative Space Nail Trend

    Tren kuku negative space ini telah menyebar ke seluruh feed Cosmo baru-baru ini. Selain simpel, motif kuku ini bisa cukup mencuri perhatian.




    #13. This Halo Nail Trend

    Sangat mudah untuk mengguncang tren kuku motif ini. Cukup pulaskan nail polish warna netral dan kemudian cat pinggiran kuku dengan warna apapun yang kamu inginkan dengan bantuan kuas kecil.


    #14. This Reverse French Mani Nail Trend

    Gunakan ide French Manicure kamu dan balikkan motifnya untuk menciptakan kembali tampilan nail art yang unik ini. 


    #15. This Chrome Nail Trend

    Kuku motif chrome bisa memberi kamu efek high-shine yang sempurna, seperti cermin yang secara instan akan membawa nail art kamu ke tingkat berikutnya.


    #16. This Splattered Neon Nail Trend

    Kuku nail art berwarna bola tenis ini adalah sentuhan yang menyenangkan dan unik pada kuku neon kamu. Seperti melakukan prakarya, kamu harus menempel gliter neon kecil mungil ini di kuku kamu. Tapi hasilnya, sangat sepadan!


    #17. This Glitter Star Nail Trend

    Ini adalah pilihan lain yang sempurna jika kamu ingin efek kilau pada kuku kamu, namun tidak ingin membuat kuku yang penuh kilau.


    #18. This Tropical Nail Trend

    Kamu tahu apa yang lebih murah daripada mengambil liburan tropis yang sebenarnya? Yup, menggambarnya pada kuku kamu. Coba padukan nail polish pink dengan hijau agar sentuhan summer vibes terasa sangat nyata.


    #19. This way Line Nail Trend

    Wait, apakah kamu masih menggunakan garis lurus dan horizontal pada kuku kamu? Sudah waktunya untuk beralih dan mencobanya dengan garis-garis tebal, bergelombang sebagai gantinya. Ini jauh lebih keren!


    #20. This Ombré Nail Trend

    Ambil tren rambut ombré yang pernah kamu lihat di mana-mana dan terapkanlah pada ujung jari kamu dengan desain nail art musim panas yang unik ini.






    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Astriana Gemiati Image: Dok.Instagram )