Beauty

Nu Skin Pecahkan Rekor MURI Facial Daring di Indonesia

  by: Kissy Aprilia       2/7/2020
    • Nu Skin memecahkan rekor facial daring pertama dengan jumlah peserta terbanyak di Indonesia
    • Acara "AgeLOC Galvanic Spa Facial Daring" ini merupakan bentuk perayaan anniversary Nu Skin ke-15 Tahun
    • Acara ini dihadiri oleh sekitar 1900 peserta.


    Pernah membayangkan apa yang terjadi bila ribuan orang berkumpul secara virtual dan melakukan facial bersama-sama? Of course just like what we have done with Nu Skin; memecahkan rekor MURI sebagai facial daring pertama di Indonesia. Can you imagine it?






    Pada hari Sabtu, 27 Juni 2020 lalu, Nu Skin menggelar acara “AgeLOC Galvanic Spa Facial Daring” secara virtual sebagai salah satu bentuk perayaan anniversary Nu Skin ke 15 tahun. Selain diikuti oleh sekitar 1900 partisipan, acara ini turut mengundang Bapak Kany V. Soemantoro (President of Nu Skin Indonesia & Philippines), Ibu Lanny Sutiarto (Circle of Excllence II, 5 Years Platinum Presidential Director & 11 Years Presidential Director Nu Skin Indonesia), Ratna Fitri Annisa (Beauty Consultant Nu Skin Indonesia), Ashley Kantjana (Beauty Influencer), dan juga Bapak Jusuf Ngadri (Senior Manager MURI) yang secara langsung memverifikasi acara ini sebagai rekor baru. 




    Sesi facial menggunakan AgeLOC Galvanic Spa adalah bagian terseru! Secara bersamaan, seluruh partisipan melakukan langkah perawatan, mulai dari cleansing, pre-treatment, dan treatment dengan alat canggih tersebut. Jika kalian belum tahu, banyak yang menyamakan AgeLOC Galvanic Spa ini dengan alat setrika wajah profesional karena dapat memberikan efek perawatan anti-aging secara instan. Bahkan, Cosmo sendiri merasakan perbedaanya usai pemakaian pertama yaitu pipi menjadi lebih tirus. Best facial gadget so far!





    Setelah itu, Cosmo mengajak semua partisipan untuk menunjukan alat AgeLOC Galvanic Spa ke hadapan kamera dan foto bersama—yang tentu saja dilakukan secara virtual. Sesi ini menjadi bagian utama dalam acara facial daring ini, karena menjadi momen utama pemecahan rekor MURI yang disahkan secara langsung oleh Bapak Ngadri, AND WE DID IT! Acara AgeLOC Galvanic Spa Facial Daring berhasil memecahkan rekor facial daring pertama dengan jumlah peserta terbanyak di Indonesia. Congratulations, Nu Skin!




    Belum berakhir, rangkaian acara anniversary Nu Skin ke-15 tahun akan berlanjut lebih seru dengan performance virtual bersama Rossa. Tak sabar menantikannya? Follow akun Instagram @NuSkinid untuk informasi lebih lanjut.