Lifestyle

Live Stream Fest Vol. 4 Sukses Kumpulkan 1,8 Juta Viewers!

  by: Giovani Untari       2/7/2020
    • Event Live Stream Fest Vol.4 yang digelar pada tanggal 27-28 Juni 2020 silam berlangsung sukses.
    • Bahkan selama 2 hari penuh, Live Stream Fest Vol. 4 berhasil mengumpulkan hingga 1.801.839 viewers


    Mengulang kesuksesan dari ajang Live Stream Fest Volume sebelumnya, kali ini Live Stream Fest Vol. 4 juga tak kalah mencuri perhatian para penontonnya. Selama dua hari penuh, event festival pertama berbasis online yang digelar pada Sabtu dan Minggu, 27 - 28 Juni 2020 ini mengumpulkan viewers dengan angka yang membanggakan.

    Hadir dengan tagar #LoginKeseruanmu dan #CovidSafeBUMN, acara yang terselenggara berkat Bank BRI yang diorganisir oleh Samara Live dan MRA Media ini begitu menghibur dan mendidik masyarakat agar bisa selamat dari tekanan COVID-19. melalui program yang menghibur dan mendidik. Adanya rogram talkshow dari narasumber yang berpengalaman, hiburan konser musik dari berbagai musisi terbaik Tanah Air, diharapkan dapat menginspirasi dan menghibur masyarakat di masa transisi menuju The New Normal. Live Stream Fest Vol. 4 juga mengajak masyarakat #MulaiLagi, dengan semangat memulai kehidupan dan aktivitas, tentunya dengan memperhatikan aspek keselamatan dan kesehatan.







    Bahkan untuk kian mewarnai Live Stream Fest Vol. 4, Bank BRI juga telah menghadirkan berbagai promo berupa 30 saldo tabungan @Rp 500 ribu, 5 saldo BRIZZI @Rp 500 ribu dan promo seru lainnya. Adapun syaratnya, nasabah BRI dapat membuka tabungan BritAma Rencana menggunakan Aplikasi BRImo. Sedangkan, untuk yang belum menjadi nasabah BRI maka dapat membuka rekening tabungan BritAma dengan mengakses https://bukarekening.bri.co.id. Untuk mendapatkan berbagai promo tersebut, Bank BRI akan memilih nasabah yang telah memposting keseruan membuka tabungannya di sosial media mereka dengan hastag #BRIBukaRekening #RekeningDigitalBRI #LSFvol4 di sepanjang periode 27 – 28 Juni 2020. 


    DITONTON LEBIH DARI 1,8 JUTA VIEWERS 



    Selama dua hari penuh event Live Stream Fest Vol. 4, masyarakat Indonesia dimanjakan dengan deretan program yang begitu menghibur dari 80 pembicara yang inspiratif, deretan selebritas, musisi, komedian dan pengisi acara lainnya dalam event Live Stream Fest Vol. 4, diantaranya pada Program Live Talks menghadirkan Abenk Alter & Andra Alodita, Adib Hidayat, Akbar Rais, Billy Boen, Handayani, Jovita Ayu, Kenny Santana, Marvin Sulistio, Rachmat Kaimuddin, Sunarso, Wibawa Prasetya, Raden Jane Berliana, Dino Hamid, dan Tina Meilina.



    Program Live Music menghadirkan Kahitna, Padi Reborn, D’Masiv, Nidji, Saxy Night Hard Rock FM with Ardhito Pramono, Endah N Rhesa, Nadin Amizah, Fourtwnty, FRA (Tripo 3000), Jidho

    (Pon Your Tone), YES!, Radya (CUL DE SAC), Merdi (Diskoria), Pemuda Sinarmas, Agrikulture DJ SET, Winky Wiryawan, dan Kenny Gabriel.



    Program Live Comedy juga menghadirkan Tretan Muslim, Coki Pardede, Ananta Rispo, Dustin Tiffani, Syahid Han Laksmana, Koko Yawo, Aan Papeda, Miftakhul Ilmy, Ade Indra, Rio Dumatubun, Putra Pattinama, Kang Kicuy, Kang Ripay, Falah Akbar, Aris, Guzman Sige, Tama Randy, Kuns Kurniawan, Michelle Wanda, dan Priska Baru Segu, dan masih banyak lagi.



    Seluruh pengisi acara yang akan melakukan live performance di Live Stream Fest Vol. 4 yang bisa dinikmati secara GRATIS melalui aplikasi atau website Vidio.

    Hasilnya, Live Stream Fest Vol. 4 sukses mengumpulkan hingga 1.801.839 viewers!

    “Di Live Stream Fest Vol. 4 selain memberikan acara yang menghibur, kita juga bisa berdonasi untuk membantu teman-teman yang membutuhkan. Terima kasih untuk Vidio, dan Live Stream Festival Vol. 4 yang sudah mengundang kami Padi Reborn untuk seru-seruan bareng,” ujar Andi Fadly Arifuddin, vokalis Padi Reborn yang menjadi perfomance di Live Stream Fest Vol. 4.


    TOTAL DONASI PUN BERTAMBAH

    Tentu saja, salah satu yang tak terlupakan dari setiap Live Stream Festival adalah program donasinya. Live Stream Fest Vol. 4 kembali mengajak berdonasi melalui benihbaik.com dan membantu masyarakat kurang mampu agar kebutuhan sehari-hari mereka bisa terpenuhi karena pandemi COVID-19.




    Ajakan itu disambut baik oleh penonton, jumlah donasi di Live Stream Fest Vol. 4 sejauh ini berhasil mengumpulkan dana bagi sesama yang membutuhkan sebesar Rp. 602.838.594,- yang diselenggarakan pada 27 - 28 Juni 2020. Cara berdonasi dapat melalui Scan QR Code dan link https://bit.ly/BenihbaikLSF-4 atau Scan QR Code di layar saat menonton untuk berdonasi. “Kami tidak menyangka sambutan dari masyarakat di Live Stream Fest Vol. 4 cukup besar. Terima kasih banyak untuk semua dukungan dan juga donasi. Kami akan menyalukan donasi yang terkumpul melalui Benihbaik.com, untuk diberikan kepada masyarakat terdampak COVID-19 atau masyarakat rentan miskin,” ujar Iwet Ramadhan, Head of Business Growth MRA Media.

    Good job all!


    (Giovani Untari / Images: Dok. Live Stream Fest Vol. 4 / Ilustrasi: Dyah Puspa)