Celebrity

Prince George Mungkin Tak Ikut Tradisi Masuk Boarding School

  by: Alvin Yoga       3/7/2020
    • Kate Middleton dan Pangeran William sedang berpikir apakah mereka akan mengirimkan Prince George ke boarding school sesuai tradisi kerajaan.
    • Merupakan suatu tradisi kerajaan untuk mengirimkan anak-anak mereka ke boarding school begitu mereka menginjak umur 8 tahun.
    • Pangeran George mungkin akan masuk Ludgrove School di Berkshire, Inggris, seperti Pangeran William dan Pangeran Harry.
    • Pasangan Cambridge punya waktu setahun untuk memutuskan.


    Kebanyakan orang bahkan tak tahu seperti apa kebiasaan belajar mengajar di sekolah nanti, namun Kate Middleton dan Pangeran William sedang membuat rencana untuk Pangeran George. Sang anggota keluarga kerajaan yang masih sangat belia tersebut akan berumur 7 tahun bulan ini, yang artinya: Sesuai tradisi, ia seharusnya masuk ke dalam boarding school pada musim gugur tahun depan.

    Saat ini Pangeran George masih bersekolah di Thomas's Battersea di London, namun menurut tradisi keluarga kerajaan, begitu ia menginjak umur 8 tahun, maka ia harus masuk ke dalam boarding school! Banyak orang mengira bahwa ia akan mengikuti ayah dan pamannya, Harry, dan mengikuti "full-time boarders" Ludgrove School di Berkshire, Inggris dan Eton College untuk sekolah lanjutan, namun menurut ahli keluarga kerajaan Ingrid Seward yang berbicara pada majalah OK!, keputusan dan tradisi tersebut harus "dipikirkan baik-baik" oleh pasangan Cambridge.



    Walaupun masih satu tahun lagi hingga Pangeran George berumur 8 tahun, namun Ingrid berkata, "Saya rasa keluarga kerajaan akan masuk ke dalam daftar waiting list, sehingga mereka tak perlu buru-buru membuat keputusan." Plus, ia juga tidak yakin bahwa keluarga kerajaan akan mengijinkan Pangeran George masuk ke sekolah.

    Ingrid menambahkan, "Saya pikir mereka akan melihat bagaimana kepribadian anak-anak mereka akan berkembang, dan mereka akan mempertimbangkan apakah anak-anak mereka akan bahagia jika hidup jauh dari keluarga dan rumah. Dengan adanya pengalaman trauma di masa kecil, William sangat peduli pada kesehatan mental anak-anaknya. Saya pikir pandangan William dan Kate adalah, jika anak-anak mereka merasa bahagia di sekolah yang sekarang, kenapa harus mengubah hal tersebut?"



    Pandemi ini telah mengubah kebiasaan semua orang, jadi biarkan waktu yang menjawab apakah Pangeran George sudah siap untuk masuk ke boarding school tahun depan.


    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Alvin Yoga / Image: Dok. Cosmopolitan US)