Lifestyle

OMG! Kastil di It's Okay Not To Be Okay Ternyata Sebuah Kafe

  by: Giovani Untari       3/7/2020
    • Setiap minggunya, drama Korea It's Okay to Not Be Okay sukses membuat kita semua penasaran dengan jalan ceritanya yang seru.
    • Tahu kah kamu babes, jika ternyata lokasi kastil yang menyeramkan tempat tinggal tokoh Ko Moon Young (Seo Yea Ji) adalah sebuah kafe! W-H-A-T?


    WARNING: *Artikel ini mengandung spoiler dari drama It's Okay To Not Be Okay! Jangan membacanya jika kamu belum menyaksikan episode terbaru dari drama ini.*


    Pada episode terbaru dari drama Korea It's Okay To Not Be Okay, kita telah menyaksikan mansion di mana Moon Young tumbuh besar, yang disebut sebagai sebuah "kastil terkutuk." Kastil megah ini dibangun oleh ayah Moon Young tepat di tengah hutan! Meskipun harus menghadapi masa lalunya yang kelam, Moon Young (Seo Yea Ji) terpaksa tetap tinggal di kastil tersebut sebab dirinya begitu ingin mendekati Gang Tae (Kim Soo Hyun).



    And yes, kastil tersebut juga tak kalah mengundang perhatian sebab 'ia' terlihat begitu besar, terlantar, dan cukup mengerikan- terutama di malam hari!



    Tapi ini dia fun fact-nya: Kastil tersebut sebenarnya tidak sungguhan ada! Sama seperti set dari drama Korea lainnya, kastil ini dibuat secara menakjubkan oleh para kru produksi di halaman Sanida Cafe, yang berlokasi di 109-128 Chilbong-ro, Hojeo-myeon, Wonju-si, Gangwon-do, South Korea.

    Menurut website Sanida Cafe, untuk mendukung vibes dari drama tersebut sebuah gerbang besar dan pintu masuk kastil dibangun secara khusus oleh para tim produksi di depan halaman kafe. Lalu bagaimana dengan seluruh isi kastil yang kita lihat di dalam dramanya? Well, itu semua adalah efek CGI

    Simak beberapa set foto dari lokasi kastil dari drama It's Okay To Not Be Okay berikut:







    Drama It's Okay To Not Be Okay bercerita tentang seorang perawat yang sangat passionate pada pekerjaannya serta begitu peduli pada orang lain bernama Gang Tae (Kim Soo Hyun). Ia lalu dengan seorang penulis buku anak-anak yang memiliki sifat anti sosial bernama Ko Moon Young (Seo Yea Ji). Drama ini juga dibintangi oleh Oh Jung Se yang berperan sebagai kakak Gang Tae yang bernama Sang Tae dan mengindap autism spectrum disorder (ASD). 


    Kamu bisa menonton episode terbaru dari It's Okay To Not Be Okay setiap Sabtu dan Minggu di Netflix.



    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan Philippines / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Giovani Untari / Ed. / Images: Dok. Instagram @tvndrama.official)