Fashion

MAP Fashion Menawarkan Pengalaman Berbelanja Baru Untuk Kamu

  by: Dheniel Algamar       3/7/2020
  • Pada tanggal 1 Juli 2020, Cosmo diundang untuk menghadiri virtual gathering yang diadakan oleh MAP Fashion dengan mengambil tema "Offline Retail Winning The Low Touch Economy". Yup, Mitra Adi Perkasa (MAP) perusahaan retail ternama di Indonesia yang memegang sejumlah label fashion ternama di Indonesia memiliki strategi bisnis baru di tengah pandemi Covid-19. Strategi ini dilakukan untuk mengahadapi situasi yang disebut sebagai the low touch economy agar dapat kembali menggerakkan roda perekonomian, tentu dengan tetap memerhatikan protokol keamanan sekaligus kesehatan. Ibu Irawati selaku, Sr Vice President MAP Fashion Division pun menjelaskan di sesi pertemuan ini.





    Selain memiliki www.mapemall.com sebuah situs berbelanja dengan sejumlah opsi brand dan program belanja yang menarik. MAP juga semakin aktif menambah akses berbelanja bagi konsumen yang tidak ingin keluar rumah. Salah satunya adalah dengan memperkenalkan Fashion From Home. Yup, mudah sekali kamu hanya perlu membuka akun instagram MAP fashion (@mapfashion). Selain itu kamu pun bisa langsung berbelanja lewat akun beberapa label fashion di bawah naungan MAP Fashion yaitu Marks & Spencer, Mango, Lacoste, Cotton On, Tommy Hilfiger, Calvin Klein Jeans, Topshop, dan Topman. Masih ada label lain yang non-clothing semisal Pandora, Swarovski, Tumi, Kipling, Anello, dan Rubi. Tak hanya itu, MAP Fashion juga membuka toko retail resmi di Zalora, Tokopedia, Blibli, dan Shopee.






    Di masa transisi PSBB menuju new normal, kini deretan toko MAP Fashion pun sudah kembali dibuka lho. Well, tak perlu khawatir ladies. Concern soal kesehatan dan keselamatan yang menjadi isu utama konsumen, dijawab MAP Fashion melalui prosedur operasional retail offline dengan menjalankan protokol kesehatan yang mengikuti peraturan pemerintah. "Protokol wajib seperti pengecekan suhu tubuh karyawan dan konsumen, pembatasan jumlah pengunjung di setiap gerai, mengutamakan metode pembayaran contactless merupakan cara yang diaplikasikan di setiap gerai dalam rangka memprioritaskan kesehatan masyarakat umum, dengan tetap berkontribusi secara positif dalam rangka menggerakkan roda perekenomian, secara perlahan," jelas Irawati. And last but not least, banyak sekali penawaran atau promo yang diberikan saat ini lho! Tinggal follow akun instagram @mapfashion untuk informasi lebih lanjut.

    (Image: MAP Fashion)


    tags: fashion, retail,