Celebrity

Angelina Jolie dan Brad Pitt Kembali Habiskan Waktu Bersama

  by: Alvin Yoga       4/7/2020
    • Hubungan Angelina Jolie dab Brad Pitt kini sudah jauh lebih baik.
    • Brad dan Angelina berusaha sebaik mungkin menjadi orang tua untuk anak-anak mereka dan mereka bahkan terlihat menghabiskan waktu bersama di rumah.


    Hubungan Angelina Jolie dan Brad Pitt tidak bisa dikatakan baik-baik saja sejak mereka berdua memutuskan untuk berpisah. Tahun lalu, hubungan antara mereka berdua masih sangat rumit, dan bahkan ada banyak rumor buruk yang mengatakan bahwa Angelina menggunakan anak-anaknya sebagai senjata untuk melawan Brad (yiiikes, bad rumor!). Di tahun 2020 ini, Angelina dan Brad tampaknya sudah belajar mengesampingkan ego mereka, dan bahkan keduanya kini mau bertemu secara langsung. Bulan Mei lalu, Us Weekly melaporkan bahwa Brand dan Angelina sudah kembali "akrab", dan sepertinya mereka sudah mencapai progres dimana keduanya kini bisa menghabiskan waktu di rumah satu sama lain tanpa melibatkan perasaan masing-masing. What a good news!

    Seorang sumber dari Entertainment Weekly melaporkan seperti apa hubungan antara Angelina dan Brad kini, dan sumber tersebut mengklaim bahwa keduanya berusaha semaksimal mungkin untuk bisa memberikan hal terbaik bagi kelima anak mereka—Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, Vivienne, dan Knox. "Brad dan Angelina telah melewati masa yang panjang dan rumit, dan kini mereka akhirnya berada dalam tahap dimana keduanya mau bekerja bersama untuk membesarkan anak-anak mereka," ujar sumber tersebut. "Mereka tetap tidak memiliki rencana untuk kembali bersama, dan setiap komunikasi di antara keduanya hanya membahas seputar kebutuhan anak-anak mereka dan juga masa depan mereka."



    Tempat tinggal Angelina dan Brad juga bisa dikatakan sangaaat dekat sehingga co-parenting kini tak menjadi masalah bagi mereka berdua. Seorang sumber bahkan mengatakan bahwa Brad sempat menghabiskan waktu seharian di rumah Angelina (yang terdengar mengagetkan, TBH), tapi hal ini mereka lakukan demi anak mereka dan demi kenyamanan bersama. "Mereka memutuskan untuk tinggal dekat satu sama lain sehingga mereka bisa bolak-balik mengunjungi satu sama lain dengan anak-anak mereka tanpa membuang banyak waktu," lanjut sang sumber. "Minggu ini bukan merupakan kali pertama Brad dan Angelina menghabiskan waktu bersama di rumah Angelina. Mereka benar-benar berada di hubungan yang baik."

    Sumber tersebut juga berbicara mengenai seberapa rumit hubungan Angelina dan Brad ketika mereka memutuskan untuk berpisah di tahun 2016. "Ketika Angelina dan Brad pertama kali berpisah, mereka bahkan saling berkomunikasi lewat pengacara mereka masing-masing," ujar sang sumber. "Mereka benar-benar tidak tahan untuk berbicara satu sama lain. Itu merupakan waktu-waktu tersulit dalam hidup mereka, dan kurangnya komunikasi antara mereka berdua membuat situasi kehidupan dan keputusan hukum di antara mereka menjadi penuh tantangan."



    Kini, Angelina dan Brad siap memberikan semua yang bisa mereka lakukan untuk kepentingan anak-anak mereka. "Angelina dan Brad ingin anak-anak mereka sehat secara fisik dan mental, mereka ingin anak-anak mereka bahagia dan tahu bahwa mereka mendapatkan dukungan dari kedua orang tua mereka. Memang butuh waktu bertahun-tahun, namun kini akhirnya mereka berada dalam tahap dimana mereka bisa menjadi orang tua co-parent yang baik, in a really healthy way."

    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Alvin Yoga / Image: Dok. Cosmopolitan)