Celebrity

7 Momen Bromance Lucu Lee Seung-gi & Jasper Liu di Twogether

  by: Kezia Calesta       5/7/2020
  • Apakah kamu suka tontonan variety show yang menghibur? Jika ya, jangan lewatkan serial Netflix Original terbaru yang berjudul Twogether! Dibintangi oleh dua aktor Asia ternama yaitu Lee Seung-gi dari Korea Selatan dan Jasper Liu dari Taiwan, Twogether merekam kisah perjalanan mereka di berbagai negara, termasuk Indonesia, untuk bertemu dengan penggemar setia mereka. 





    Dalam serial ini, Indonesia menjadi tempat pemberhentian pertama mereka di Asia, sekaligus awal dari kisah persahabatan yang tak terlupakan. Walaupun memiliki kebangsaan dan bahasa yang berbeda, Seung-gi dan Jasper tidak membutuhkan waktu lama untuk segera akrab dengan satu sama lain. Mereka bahkan rela meluangkan waktu untuk mempelajari bahasa masing-masing sebelum perjalanan dimulai, sehingga menambah kelucuan tersendiri ketika mereka berusaha menyampaikan sesuatu! 

    Berikut adalah beberapa momen bromance Lee Seung-gi dan Jasper Liu yang menggemaskan di serial Twogether.


    1. Menjadi akrab karena hal konyol


    Saat keduanya memulai perjalanan di Yogyakarta, Jasper sempat memberikan pengakuan bahwa ini merupakan pertama kalinya ia berbagi kamar dengan selebriti lain.



    Hal tersebut pun langsung membuat Seung-gi tertawa dan mampu mencairkan kecanggungan yang ada di antara mereka sebelumnya... dan tentunya, mereka tidak membutuhkan waktu lama untuk bisa merasa nyaman dengan satu sama lain. 


    2. Mulai mempercayai satu sama lain



    Kalimat “aku percaya padamu, kamu percaya padaku” menjadi kalimat andalan bagi keduanya di setiap misi. Hal ini dapat terlihat ketika mereka berusaha melewati dua pohon di alun-alun Yogyakarta dengan keadaan mata tertutup. Lucunya, kalimat tersebut juga sering digunakan Seung-gi untuk memanfaatkan kebaikan Jasper yang berkarakter lugu. Too cute!


    3. Saling peduli


    Keakraban Seung-gi dan Jasper terus terlihat di sepanjang serial Twogether! Mereka tidak pernah ragu menunjukkan rasa kepedulian terhadap satu sama lain, termasuk ketika Seung-gi membantu membersihkan pasir di wajah Jasper yang saat itu sedang kelelahan setelah misi menangkap ikan dan menggambar di pasir di Bali. 



    4. Belajar dari satu sama lain




    Selain memiliki pengalaman di dunia musik, Seung-gi juga sudah cukup berpengalaman dalam membintangi variety show. Untuk mengejar ketertinggalan, Jasper yang baru pertama kali membintangi variety show akhirnya mempelajari berbagai hal dari Seung-gi, termasuk saat mereka harus menghadapi misi yang sulit di pasar apung Thailand. Di episode ini, kamu dapat menyaksikan kelakuan Jasper yang konyol, sekaligus yang membuat Seung-gi bangga, ketika ia berusaha mengakali salah satu pedagang untuk bisa mendapatkan petunjuk.



    5. Persahabatan rasa saudara



    Pada salah satu misi di Thailand, Lee Seung-gi harus melakukan terjun dari atas tebing setinggi 15 meter sebagai konsekuensi kekalahan melawan Jasper. Jasper yang takut terhadap ketinggian pun berusaha memberi semangat kepada Seung-gi dan menunjukkan rasa perhatiannya dengan memeluk dan mengatakan, “Kamu adalah saudaraku”. Awww!


    6. Reuni yang membahagiakan



    Setelah menjelajahi Indonesia dan Thailand, Seung-gi dan Jasper sempat beristirahat sejenak dari syuting dan menghabiskan satu minggu di negara asal masing-masing. Tak heran mereka terlihat sangat bahagia ketika dipertemukan kembali di Nepal. Jasper bercerita kepada Seung-gi bahwa ibunya sempat mendengarnya mengigau dalam bahasa Inggris. Seung-gi pun mengaku bahwa ia merasa aneh ketika harus tidur sendiri di Korea, di mana ia sudah terbiasa memiliki teman sekamar saat di Indonesia dan Thailand. Well… Distance makes the heart grow fonder!


    7. Menari bersama di Nepal

    Siapa yang tidak ingin melihat aktor favorit mereka berdansa bersama sahabatnya? Dalam salah satu misi di Nepal, keduanya berusaha mempelajari tarian tradisional dan bersama-sama menunjukkan aksi mereka yang menghibur. 



    Masih banyak momen bromance Lee Seung-gi dan Jasper Liu lainnya yang dapat ditemukan di serial ini. Wanna see more of them? Saksikan Twogether di Netflix!


    (Image: doc. Netflix Media Center)