Lifestyle

Resmi Hadir, Lilla by Sociolla Siap Layani Kebutuhan Ibu

  by: Shamira Priyanka Natanagara       6/7/2020
  • Sepertinya kita semua bisa sepakat bahwa berbelanja ada hal yang menyenangkan. Who doesn't love shopping, right? Nah, tapi bagi para ibu, apalagi yang sedang mengandung atau mengurus bayi, berbelanja bisa menjadi hal yang menantang. Tidak hanya khawatir akan kualitas produk, tapi para ibu pun juga mementingkan keaslian produk. Terutama di masa pandemi ini, di mana kebanyakan kegiatan belanja dilakukan secara online, para ibu semakin teliti saat memilih produk dan semakin mempertimbangkan value produk yang mereka beli di internet.





    Menjawab kecemasan para ibu di Indonesia, beauty tech Social Bella meluncurkan e-commerce Lilla by Sociolla. Berbeda dari Sociolla, e-commerce yang didirikan Social Bella pada 2015 yang menawarkan berbagai produk kecantikan untuk beragam kelompok usia, Lilla dibuat khusus untuk para ibu. Mulai dari produk untuk perawatan prenatal, perawatan postnatal, hingga produk perawatan yang aman untuk seluruh anggota keluarga, situs ini menghadirkan deretan produk bagi para ibu untuk memanjakan diri sendiri, serta merawat anak. Dan tentunya, semua produk yang tersedia 100% asli dan bersertifikat BPOM.

    "Seorang ibu memiliki peran yang penting dalam keluarga," ujar Head of Public Relations Social Bella, Febrina Herlambang. "Oleh karena itu, penting bagi seorang ibu untuk selalu menjaga pikirannya tetap positif untuk menciptakan suasana rumah yang harmonis."





    Yup, it's true. Menurut survei oleh organisasi nirlaba HealthyWomen dan Working Mother, 78% ibu cenderung mengutamakan kepentingan orang lain daripada dirinya. Dan menurut jurnal psikologi Psychreg, kegiatan terkait self-care yang relaxing bermanfaat bagi kesehatan dan kesejahteraan. Oleh karena itu, Lilla ingin meringankan beban para ibu dengan menghadirkan pilihan produk yang berkualitas dan otentik, termasuk produk untuk memanjakan diri para ibu.

    Lilla pun menggandeng penulis dan pembawa acara televisi Nadia Mulya sebagai brand ambassador mereka. Sebagai seorang ibu dari empat anak, Nadia merasa e-commerce ini membantu para ibu memilih produk kecantikan dan perawatan diri yang berkualitas, otentik, dan bersertifikat BPOM.

    Nadia sendiri telah memilih beberapa produk favorit, di antaranya Pure Paw Paw Ointment yang bisa digunakan untuk merawat kulit kering dan menenangkan luka, serta Coffee Scrub dari C Lab & Co yang mampu mengeksfoliasi sel-sel kulit mati pada tubuh. Kamu bisa mendapatkan produk-produk pilihan Nadia di situs resmi Lilla. Happy shopping, moms!


    (Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: Dok. Social Bella/Lilla by Sociolla)