Fashion

10 Trik Padu Padan Keren Dengan Setelan Jas Yang Bisa Ditiru

  by: Dheniel Algamar       6/7/2020
    • Setelan jas tidak hanya bisa dipakai untuk kerja dan terlihat profesional, namun juga bisa dikenakan kala tampil santai.
    • Berikut 10 trik padu padan keren dengan setelan jas yang bisa ditiru untuk gaya sehari-hari.


    Tampil dengan setelan jas bisa buat kamu terlihat profesional, powerful, dan stylish saat bekerja.  Namun, jas pun bisa kamu kenakan di momen santai dan tetap terlihat trendi, lho.  Oleh karena itu, coba tengok deretan fashionista yang tampak keren dengan setelan jas berikut. Mungkin kamu bisa meniru gaya mereka untuk tampilan ke kantor, aksi berakhir pekan, hingga kencan! Berikut 10 trik padu padan keren dengan setelan jas yang bisa ditiru untuk gaya sehari-hari.




    All White

    Tampil minimalis dengan setelan jas serba putih akan buat kamu terlihat chic. Buat aksi dengan setelan jas ini terlihat lebih powerful menggunakan sepatu slip on bergaris rancang maskulin, kacamata hitam, dan clutch.


    So Sophisticated

    Setelan jas warna netral semisal cokelat kini tengah jadi favorit. Padukan bersama aksesori berona krem atau hitam yang akan mengelevasi penampilan kamu. Tengok akso berikut, sepasang knee boots buat aksi dengan setelan jas jadi lebih glamor dan terdepan.


    Black on Black

    Bergaya maskulin dengan setelan jas bermodel longgar bisa mengubah gaya kamu terlihat lebih edgy. Kenakan setelan jas dengan sweater oversize lalu topang aksi dengan memakai sepatu bergaris rancang maskulin yang bold. Cool!


    Pastel Suits

    Setelan jas berwarna pastel bisa jadi opsi keren kala bergaya di musim panas.  Pilih rona kuning ceria untuk menyulap aksi tampak feminin dan stylish, kemudian jinjing tas berwarna kontras seperti biru dan topang aksi mengenakan high heels.


     

    Casual Stripes

    Setelan jas tak hanya bisa dikenakan untuk tampil formal. Coba kenakan setelan jas bermotif gatis untuk tampilan kala akhir pekan, lalu padukan bersama kaus putih dan kenakan T-strap flat sandals. Bros warna merah berbentuk bunga akan menambah keren penampilan ini.





    Asian Inspired

    Setelan jas bermodel wrap dengan rona cerah seperti fuchsia ditambah motif oriental akan meyulap gaya kamu jadi lebih chic. Padukan aksi ini dengan nail polish dan lipstik merah lalu ikat rambut mejadi sebuah bun. Stunning!


    Trendy Pinstripe

    Jas motif pinstripe atau garis tipis yang identik dengan para pria juga bisa dipakai oleh kamu lho. Model longgar atau oversize buat aksi terlihat tidak kaku dan santai. Kenakan sepasang high heels kemudian ikat rambut menjadi ponytail


    Bold Color

    Agar penampilan pun tidak membosankan saat mengenakan setelan jas. Coba pilih warna terang yang berani seperti ungu. Aksi ini akan beri nuansa retro pada gaya kamu. Maksimalkan gaya dengan sepasang sandal high heels dan tas tangan berwarna fuchsia.


    Retro Vibes

    Setelan jas berwarna biru muda dengan nuansa retro akan tampak totalitas saat dipadukan bersama dasi dan kemeja. Agar aksi pun tetap memiliki twist yang feminin, kenakan sandal tali, dan kacamata penuh pernyataan. So fashionable!


    Casual Touch

    Jangan takut tampil kaku saat memakai setelan jas. Kamu juga bisa tampak keren dan kasual saat mengenakan jas dengan ditopang sandal kulit dan T-shirt putih. Gaya berikut bisa kamu tiru untuk kencan bersama si dia atau kala hangout di akhir pekan.

    (Image:  Szymon Brzoska/IMAXtree.com, Vincenzo Grillo/IMAXtree.com)