Celebrity

Setelah Ditunda, IRENE & SEULGI Rilis Video Klip "Monster"

  by: Shamira Priyanka Natanagara       7/7/2020
  • Akhirnya... Setelah resmi diumumkan untuk pertama kalinya pada 26 Mei lalu, kemudian tanggal rilisnya sempat diundur, dan peluncurannya kembali diundur beberapa jam setelah waktu peluncuran yang telah dijadwalkan, kita akhirnya bisa menyaksikan video klip pertama IRENE & SEULGI!

    Sesuai dengan namanya, duo K-Pop ini terdiri dari Irene dan Seulgi, dua personel Red Velvet yang terpilih untuk membentuk sub-unit pertama mereka sejak grup tersebut debut pada tahun 2014. 





    Dalam dunia K-Pop konsep sub-unit bukanlah hal yang asing. Sub-unit terdiri dari hanya beberapa personel dari sebuah grup, membentuk kelompok dengan konsep yang cenderung berbeda dari konsep utama grup asalnya, dengan harapan kebolehan para personel yang terpilih bisa lebih dikenal publik. Mengingat Irene adalah visual dan rapper andalan Red Velvet, dan Seulgi pun adalah salah satu vokalis dan penari utama grup tersebut, para fans tidak sabar untuk melihat aksi mereka sebagai duo! 





    Selain membuat para fans tidak sabar karena inilah sub-unit pertama Red Velvet, debut unit IRENE & SEULGI juga telah dinanti-nanti karena tanggal rilisnya sempat diundur. Disadur dari Soompi, mini album duo ini, beserta video klip title track mereka, pada awalnya direncanakan untuk dirilis pada tanggal 15 Juni. Namun pada 29 Mei lalu SM Enertainment, agensi yang menaungi IRENE & SEULGI, mengumumkan bahwa debut unit ini telah diundur hingga bulan Juli.  

    Dan sayangnya itu bukanlah satu-satunya penundaan yang terjadi. Mini album dan video klip untuk title track IRENE & SEULGI yang berjudul "Monster seharusnya dirilis kemarin (06/07) pada pukul 16.00 WIB. EP mereka dirilis tepat waktu, namun video klipnya mengalami keterlambatan, dan setelah menunggu beberapa jam, SM Entertainment mengumumkan bahwa video klip "Monster" akan dirilis tanggal 7 Juli pada pukul 10.00 WIB, 18 jam setelah jadwal rilis asli.  

    Meskipun penundaan pada detik-detik akhir membuat para fans cukup kecewa, the wait is finally over! Video klip "Monster" oleh IRENE & SEULGI baru saja dirilis! Sudah tidak sabar untuk melihat penampilan visual dan dancer kebanggaan Red Velvet sebagai sub-unit? Simak video klip pertama IRENE & SEULGI berikut ini: 


    (Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: Dok. SM Entertainment)