Celebrity

Ratu Elizabeth Bisa Tersinggung Atas Klaim Meghan dan Harry

  by: Givania Diwiya Citta       8/7/2020
    • Penulis berita kerajaan Phil Dampier berpendapat bahwa Ratu Elizabeth akan merasa “dikhianati” oleh klaim pengadilan yang diajukan Meghan Markle dan Pangeran Harry.
    • Klaim tersebut mengungkapkan tentang Meghan yang merasa “tak dilindungi” oleh keluarga kerajaan ketika masa kehamilannya.


    Dokumen pengadilan terbaru telah dilayangkan oleh Meghan Markle untuk menggugat Mail on Sunday. Dokumen baru ini mengungkap bahwa ia merasa “tak dilindungi” oleh keluarga kerajaan ketika masa kehamilannya – dan sepertinya Ratu Elizabeth bisa saja merasa terkejut dengan pengungkapan ini.




    Penulis berita kerajaan Phil Dampier berujar pada The Telegraph (via The Express), “Saya pikir Ratu akan merasa sedih akan hal ini. Ia tentu akan menghadapi ini, tapi ia bisa merasa dikhianati. Ia pernah mematahkan protokol untuk mengundang Meghan ke acara Natal di Sandringham sebelum keduanya menikah, dan keduanya mendapatkan rumah cantik berharga multi jutaan pound di tengah Windsor Great Park. Mungkin ada yang bertanya-tanya: Apalagi yang mereka inginkan?”




    Hmm, menurut Cosmo, meskipun Meghan dan Harry mendapatkan undangan untuk Natal bersama dan mendapatkan sebuah rumah yang mewah, tak berarti hal ini mengaburkan perasaan nyata yang dialami keduanya terhadap cara kerajaan menghadapi cerita-cerita yang dipublikasikan tabloid U.K. tentang Meghan.




    Dokumen pengadilan tersebut, seperti yang dikutip dari E! News, mengemukakan: “[Meghan] telah menjadi subjek banyak artikel yang salah dan rusak oleh media tabloid U.K., terutama oleh [Mail on Sunday], yang menyebabkan banyak gangguan emosional serta merusak kesehatan mentalnya. Teman-temannya pun menyaksikan bahwa ia tak pernah semurung ini, mereka sangat khawatir tentang keadaannya, terutama karena saat itu ia sedang mengandung, tak dilindungi oleh Institusi dan dilarang membela dirinya sendiri.”


    Sungguh, tak ada yang berhak mempertanyakan perasaan Meghan tentang bagaimana ia membaca cerita-cerita kejam terhadap dirinya selama ia tengah hamil, itu terlalu jahat!


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Givania Diwiya / FT / Image: Dok. Cosmopolitan US / Mehera Bonner)