Celebrity

Meghan & Harry Belum Mendapat Uang Sejak Keluar Inggris

  by: Alvin Yoga       9/7/2020
    • Meghan Markle dan Pangeran Harry dikabarkan belum mendapatkan uang sepeser pun sejak mundur dari keluarga kerajaan.
    • Pasangan ini dikabarkan meminta bayaran sebesar US$1 juta untuk pidato mereka di masa depan.


    Meghan Markle dan Pangeran Harry telah resmi meninggalkan keluarga kerajaan pada bulan Maret lalu, yang berarti mereka juga secara resmi harus mengatur keuangan mereka secara independen. Namun sepertinya pasangan kerajaan ini masih belum mendapatkan sepeser uang pun—setidaknya begitulah yang dikabarkan oleh reporter khusus keluarga kerajaan Katie Nicholl, yang memberitahu Entertainment Tonight, "Mereka perlu mendapatkan uang. Mereka telah berada di L.A. sejak Maret, mereka meninggalkan keluarga kerajaan di akhir Maret, dan sejauh ini, mereka belum mendapatkan sepeser uang pun."

    Menurut Nicholl, Meghan dan Harry telah menandatangani perjanjian dengan Harry Walker Agency (sebuah firma hukum yang juga merepresentasikan Obama dan Serena Williams) pada bulan Juni kemarin, yang diharapkan bisa membantu mereka mendapatkan pekerjaan, karena kini pidato mereka dihargai sebesar US$1 juta.



    BTW, sebelum kamu mulai bertanya-tanya apakah Meghan dan Harry akan berbicara mengenai waktu-waktu yang mereka habiskan di Inggris pada pidato "mahal" tersebut, seorang sumber memberitahu Entertainment Tonight bahwa keluarga kerajaan tidak akan masuk dalam topik pembicaraan mereka, jelasnya, "Mereka tak memiliki rencana untuk membicarakan keluarga kerajaan," dan bahwa mereka, "benar-benar berkomitmen mengenai isu sosial yang dihadapi oleh dunia saat ini, termasuk di antaranya ketidakadilan ras, persamaan gender dan juga kesehatan mental."



    Meghan dan Harry telah mengunakan platform media sosial mereka untuk melawan rasisme sistemis dan ketidakadilan yang terjadi di Amerika Serikat, dan sepertinya Meghan ingin sekali berkarier dalam politik, yang tentu saja, YES PLEASE.

    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Alvin Yoga / Image: Dok. Cosmopolitan US)