Celebrity

Prince William & Harry Bagi Rata Memorial Fund Putri Diana

  by: Alvin Yoga       10/7/2020
    • Pangeran William dan Pangeran Harry telah setuju untuk membagi memorial fund Putri Diana.
    • Kedua kakak beradik ini akan mendonasikan uang tersebut untuk berbagai organisasi amal pilihan mereka.


    Pangeran William dan Pangeran Harry sekali lagi membuat pilihan untuk memisahkan aktivitas sumbangan amal mereka. The Guardian melaporkan bahwa kakak beradik ini telah setuju untuk membagi dana memorial fund Princess Diana di antara mereka berdua. Saat ini, sebuah perjanjian yang ditandatangani pada Desember 2019 lalu menyatakan bahwa uang yang terkumpul akan dibagi sama rata pada Royal Foundation of the Duke and Duchess of Cambridge dan Sussex Royal foundation (yang baru-baru ini ditutup).

    Jadi, bagaimana dengan dana yang akan mengalir pada organisasi amal Pangeran Harry dan Meghan Markle? Menurut The Guardian, berdasarkan pernyataan dokumen yang resmi, "Pada Maret 2020, Duke dan Duchess of Sussex mengumumkan bahwa mereka tak lagi mengoperasikan Sussex Royal sebagai organisasi sumbangan amal utama mereka di UK dan dana yang terkumpul akan didonasikan pada berbagai organisasi amal pilihan Duke of Sussex."



    Sekadar pengingat, Meghan dan Harry saat ini sedang dalam proses untuk membangun Archewell Foundation—meskipun sepertinya organisasi tersebut tidak akan rilis dalam waktu dekat karena tertunda oleh pandemi virus corona dan sepertinya Pangeran Harry dan Meghan ingin menunggu waktu yang tepat untuk meresmikan organisasi tersebut.




    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Alvin Yoga / Image: Dok. Cosmopolitan US)