Beauty

Produk Skincare Ini Akan Bantu Maksimalkan Riasan Kamu!

  by: Astriana Gemiati       9/7/2020
    • Menggunakan produk skincare sebelum memasuki sesi makeup adalah hal wajib yang harus dilakukan.
    • Coba produk-produk skincare ini sebagai booster hack kamu saat memasuki sesi makeup.


    Menjalankan aktivitas pagi, tentu saja kamu ingin tampil maksimal khususnya urusan dengan makeup! Menggunakan produk skincare pada awal persiapan sebelum memasuki sesi makeup adalah hal wajib yang harus kamu lakukan. 




    Nah, coba tambahkan produk-produk skincare ini sebagai “booster hack” agar tampilan makeup kamu tampak bercahaya alami!


    Mendapatkan rona kulit sempurna

    Hindari makeup yang terkesan tebal dengan coba mencampurkan foundation dengan serum favorit kamu di bagian belakang tangan kamu. Dengan cara ini, kamu akan mendapatkan coverage yang baik pada wajah dan manfaat skincare dalam sekali jalan.


    Kiehl’s Clearly Corrective Dark Spot Solution


    Meracik ramuan untuk kulit bercahaya

    Ciptakan ramuan bercahaya kamu dengan mencampurkan highlighter bubuk dengan setetes face oil. Minyak serbaguna ini akan memberikan tampilan baru, namun juga memberikan manfaatnya yang menakjubkan pada kulit kamu. Kamu bisa aplikasikan pada bagian tubuh yang ingin kamu tonjolnya, seperti kaki ataupun bahu (saat kamu mengenakan baju model off shoulder).



    Bio Oil, Bio Oil


    Mata yang bersinar

    Untuk area mata, sebelum kamu melapisi  concealer untuk menutupi lingkaran hitam, lebih baik gunakan eye cream dahulu sebagai dasarnya. Ini untuk mencegah concealer terlihat creasing!





    L’Occitane Immortelle Overnight Reset Eye Serum


    Alis yang tertata rapi

    Ketika kamu terlalu malas untuk menggambar alis, sapukan rambut alis kamu dengan balm ini agar alis tampak terlihat lebih tebal dan rapi. Lanjutkan dengan pensil alis untuk mengisi sudut-sudut luar alis.



    Lucas Papaw Ointment


    Berikan efek lembap 

    Untuk hasil matte namun tetap terlihat dewy, aplikasikan tipis-tipis loose powder pada area T-zone, dan kemudian semprotkan dengan setting mist. Lalu, aplikasikan kembali bedak tipis-tipis, namun kali ini ke seluruh wajah. 



    Studio Tropik Flawless Priming Water




    ( Astriana Gemiati, Image:  akz©123RF.com. Dok. Instagram, Dok. Cosmo, )