Celebrity

Kendall & Kylie Jenner Abaikan Peraturan untuk Berlibur

  by: Shamira Priyanka Natanagara       9/7/2020
    • Kendall dan Kylie Jenner sedang berkunjung ke Utah, Amerika Serikat bersama sekelompok teman mereka.
    • Dalam foto-foto yang diunggah Kendall dan Kylie, tampaknya tidak ada yang social distancing atau menggunakan pelindung wajah.


    Meski tampaknya sekarang hidup sudah kembali normal secara perlahan di beberapa area di dunia, perlu diingat bahwa hanya karena beberapa salon kecantikan dan restoran sudah kembali beroperasi bukan berarti virus corona sudah musnah! Penjarakan sosial (social distancing) masih harus berjalan, masker wajah masih harus digunakan, dan perjalanan kurang penting tak perlu dilakukan. Namun sayangnya, anggota keluarga Kardashian-Jenner, karena alasan yang tidak jelas, sepertinya masih kurang memahami peraturan keamanan karena mereka masih pergi berlibur. Sigh...

    Kendall dan Kylie Jenner sedang menghabiskan pekan ini di Amangiri Resort yang berbintang lima di Canyon Point, Utah. Ini berarti mereka pergi melewati dua negara bagian dan terbang selama lebih dari empat jam (atau delapan jam menggunakan mobil) dari tempat tinggal mereka di California. Dan yang membuat hal ini lebih mengkhawatirkan, Kendall dan Kylie bepergian bersama sekelompok teman, semuanya hiking dan berenang di kolam yang sama tanpa masker wajah, dan mereka tidak menjaga jarak dari satu sama lain. No, kita tidak bercanda. Ini buktinya:











    Pemerintah negara bagian California mengatakan bahwa pertemuan bersama orang-orang dari rumah tangga yang berbeda di ruangan yang sama "menimbulkan bahaya penularan dan penyebaran COVID-19 yang tinggi."

    Sayangnya, tampaknya Kendall dan Kylie mengikuti peringatan tersebut. Pada bulan April, Kendall melakukan road trip ke Sedona, Arizona (yang membutuhkan tujuh jam menggunakan mobil dari California), bersama pemain bola basket Devin Booker. Alasannya? "Untuk menghirup udara yang dibutuhkan," menurut seorang sumber TMZ. Di sisi lain, Kylie mengunjungi sebuah club di Los Angeles pada bulan Juni untuk merayakan ulang tahun sahabatnya Stassie Karanikolaou, dan tidak mengenakan pelindung wajah.

    IDK... Apakah Kendall dan Kylie tidak sadar bahwa mereka tidak kebal terhadap virus corona? Hmm... 


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: Dok. Instagram/KylieJenner)