Beauty

Sedang Buru-buru? Ini Trik Menata Rambut Dengan Cepat!

  by: Astriana Gemiati       10/7/2020
    • Harus buru-buru dikarenakan jadwal miting mendadak atau harus segera ke kampus?
    • Dan, ketika kamu tak memiliki waktu banyak untuk menata rambut, coba trik berikut ini!


    Mendapat teks grup WhatsApp harus menghadiri miting di pagi hari? Atau terlambat bangun dikarenakan kamu salah atur jam dan harus segera ke kampus? Jangan keburu panik, girls… 




    Yup, Cosmo setuju kalau kamu beranggapan penampilan adalah nomor satu. Cobalah hack berikut ini cara mudah menata rambut dengan cepat yang bisa kamu lakukan bahkan setiap hari.


    Keringkan rambut dengan hair dryer brushes

    Mengeringkan rambut kamu dengan sisir bulat bisa memakan waktu lama dan menyebabkan lengan kamu sakit. Coba gunakan hair dryer brushes yang bekerja tak hanya bantu menyikat, namun juga mengeringkan, dan meluruskan rambut pada saat yang bersamaan tanpa kamu perlu ekstra usaha. 


    Remington Hair Styler


    Ikat rambut kamu yang basah menjadi bun

    Untuk membentuk tekstur waves instan, bentuk loose bun pada rambut kamu yang basah dan gunakan hair dryer selama beberapa menit. Setelah selesai biarkan helai rambut kamu terurai dan semprotkan sea salt spray untuk kesan messy natural.


    Andalkan brow mascara

    Jika kamu tipe yang tampil rapi dengan gaya rambut lurus, rambut frizzy yang sulit diatur bisa diatur dengan sedikit bantuan brow mascara! Jika kamu akan menggunakan versi warna, pastikan juga warnanya mendekati dengan warna rambut alami kamu.


    Benefit Cosmetics Gimme Brow + Volumizing Eyebrow Gel


    Gunakan dry shampoo sebelum tidur

    Jaga-jaga jika rambut kamu terasa berminyak namun kamu malas keramas, semprotkan dry shampoo pada akar rambut kamu sebelum tidur. Saat kamu tertidur, produk ini akan menyerap kelebihan minyak dan keringat pada akar rambut kamu. Hasilnya, saat kamu terbangun esok hari, rambut akan tampak lebih bervolume.




    Collab Dry Shampoo Dry Shampoo Volume


     

    Gunakan bantuan aksesori rambut

    Jika kamu benar-benar sudah tidak punya waktu untuk menata rambut kamu, cukup tambahkan aksesori rambut yang cantik untuk penampilan kamu!










    ( Astriana Gemiati, Image: Szymon Brzoska/IMAXtree.com, Dok. MyHartono, Dok. Sephora, Dok. Instagram )