Celebrity

Yes! Siwon Akan Segera Bermain dalam Drama Sci-Fi Terbaru!

  by: Giovani Untari       10/7/2020
  • Bagi kamu para penggemar Siwon Super Junior, bersiaplah untuk menyaksikan drama Korea terbarunya yang bertema sci-fi.

    Ini dia sejumlah detail dari drama Korea terbaru Siwon, SF8




    Yup, Siwon akan segera kembali ke layar kaca! Dan bagi kamu yang menyukai series bertema futurustik seperti halnya Black Mirror, kamu tentu akan menyukai project, SF8


    SEPERTI APA CERITA DARI SF8? 



    SF8 adalah sebuah series yang akan berisi delapan episode dan berlatar belakang kehidupan masa depan. Setiap episode akan menampilkan pemain dan sutradara yang berbeda. Dilansir dari situs Soompi, series ini juga akan melibatkan beberapa subjek termasuk artificial intelligence (AI), augmented reality (AR), virtual reality (VR), robot, games, fantasy, horror, superpowers, dan bencana.

    Siwon nantinya akan menjadi lawan main dari Uee di episode Augmented Infatuation, atau yang dikenal juga dengan Love Virtually.


    APA YANG KITA KETAHUI TENTANG PERAN SIWON DI SINI?

    Augmented Infatuation adalah sebuah rom-com yang akan menampilkan cerita tentang lawan jenis yang bertemu di aplikasi kencan bernama Love Virtually- meski tanpa menunjukkan wajah mereka. Tetapi karena kesalahan pada aplikasi, mereka tidak bisa bertemu di dunia nyata! Episode ini akan disutradari oleh Oh Ki Hwan, sosok yang berada di balik layar drama Korea Fashion King (2014) dan Five Sense Of Eros (2009).





    Di press conference terbarunya, Siwon menceritakan tentang pengalamannya bekerjasama dengan Uee: "Kami berdua memulai karier sebagai idol dan telah lama saling mengenal satu sama lain, jadi hal ini sangat membantu kami lebih cepat beradaptasi di lokasi syuting." Uee bahkan menceritakan bahwa Siwon sempat menari bersamanya di lokasi, yang mana belum ada aktor yang melakukan ini bersamanya! 


    KAPAN DRAMA INI AKAN DIRILIS?

    SF8 akan dirilis pertama kali pada platform Wavve pada tanggal 10 Juli dan akan ditayangkan di MBC di tanggal 17 Agustus. Yes, we can't wait!


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan Philippines / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Giovani Untari / Ed. / Images: Dok. Instagram @siwonchoi, MBC Drama)