Celebrity

Sederet Selebriti Mengajak Fans Berdoa Untuk Naya Rivera

  by: Alvin Yoga       10/7/2020
    • Teman-teman dan lawan main Naya Rivera meminta kita semua berdoa setelah sebuah berita muncul bahwa aktris pemain Glee tersebut dikabarkan menghilang.
    • Pencarian dan operasi penyelematan saat ini masih dilakukan untuk Naya, yang dikabarkan menghilang setelah ia dan anak lelakinya yang berumur empat tahun terlihat menaiki sebuah perahu.


    Teman-teman dan keluarga dekat Naya Rivera meminta para penggemar untuk berdoa bersama setelah sebuah berita melaporkan bahwa Naya dikabarkan menghilang setelah ia dan anak laki-lakinya, Josey, menaiki sebuah perahu pada Rabu, 8 Juli waktu setempat. Demi Lovato, yang sempat tampil bersama dengan Naya dalam Glee, membagikan sebuah foto dimana ia menyalakan sebatang lilin lewat Instagram Stories dan menulis, "Tolong berdoa untuk @nayarivera agar ia ditemukan dalam keadaan baik-baik saja."




    Aktris Glee dan lawan main Naya, Heather Morris juga mengunggah di Instagram Stories, dengan menulis "Kita butuh semua doa yang bisa kita berikan agar Naya bisa kembali ke rumah. Kami butuh cinta dan cahaya kalian." Harry Shum Jr. juga menulis pada akun Twitternya, "Berdoa".




    Teman-teman dan lawain main Naya yang lain—termasuk Victoria Justice—juga mencuit bahwa mereka berdoa agar Naya bisa kembali dengan selamat:







    Menurut Departemen Ventura County Sheriff, Naya menyewa sebuah perahu bertenaga motor untuk mengelilingi danau selama tiga jam di Danau Piru atau Lake Piru. "[Mereka] menemukan perahunya mengapung dengan anak laki-laki Naya yang masih berumur 4 tahun tertidur di perahu dan Naya tidak bisa ditemukan dimana pun," ujar departemen tersebut dalam sebuah pernyataan. "Ini menjadi investigasi aktif kami. Kami percaya bahwa Naya dan anak laki-lakinya sedang berenang di danau tak jauh dari perahu mereka, dan ketika mereka kembali ke perahu, anak laki-lakinya berhasil kembali ke perahu sedangkan Naya kembali berenang ke bawah air dan tidak kembali."

    Sebuah "operasi pencarian dalam skala besar dan juga operasi penyelamatan" telah dilakukan sejak kemarin dan akan terus berlanjut hari ini. Kami semua berdoa agar Naya baik-baik saja.

    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Alvin Yoga / Image: Dok. Cosmopolitan US)