Celebrity

Anak Naya Rivera "Dalam Kondisi Sehat" Bersama Keluarganya

  by: Alvin Yoga       10/7/2020
    • Anak laki-laki Naya Rivera, Josey Dorsey, kini berada bersama keluarga mereka selagi pencarian terhadap Naya masih terus dilanjutkan di Lake Piru, California.
    • Josey dikabarkan berada "dalam keadaan sehat" di tengah berita mengerikan ini.
    • Naya dikabarkan menghilang pada Rabu, 8 Juli, waktu setempat.


    Kemarin, aktris pemain serial Glee, Naya Rivera, dikabarkan menghilang setelah ia menaiki sebuah perahu motor bersama anak laki-lakinya, Josey Dorsey, di Lake Piru, California. Pihak berwajib mengonfirmasi sebuah "operasi pencarian berskala besar dan operasi penyelamatan" untuk Naya masih berlangsung, dan anak laki-lakinya sekarang ada bersama keluarganya.

    Menurut pernyataan terakhir oleh Departemen Sheriff Ventura County, Josey, yang ditemukan tertidur sambil menggunakan rompi pelindung di atas kapal, sekarang "berada dalam kondisi sehat." Kapten Eric Buschow menambahkan, "Keluarga mereka saat ini sedang berada dalam kondisi yang sangat traumatis."



    Sebelum Naya menghilang, ia mengunggah sebuah foto dirinya dan Josey dan menulis caption, "Hanya kami berdua." pada akun Instagram pribadinya.





    Kapten Buschow juga mengatakan bahwa Josey ingat dirinya sempat berenang bersama ibunya di danau, dengan menambahkan, "ia [Josey] kemudian kembali dan naik ke atas perahu, namun ibunya tidak."

    Sampai tulisan ini diturunkan, Naya masih belum ditemukan, namun sang kapten berkata, "Semua indikasi tertuju pada [kecelakaan tenggelam]. Danau ini sangat besar, ada banyak hal yang terjadi. Ada banyak aliran arus setiap harinya. Orang-orang tenggelam di danau-danau California setiap tahun."

    Begitu kabar menyedihkan ini tersiar di berbagai berita, lawan main Naya dan teman-temannya mengunggah foto dan juga meminta para pengikut dan fans untuk berdoa baginya. Lawan main Naya di Glee, Heather Morris, menulis, ""Kita butuh semua doa yang bisa kita berikan agar Naya bisa kembali ke rumah. Kami butuh cinta dan cahaya kalian." Demi Lovato, yang juga sering menjadi bintang tamu dalam Glee menambahkan, "Tolong berdoa untuk @nayarivera agar ia ditemukan dalam keadaan baik-baik saja."

    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Alvin Yoga / Image: Dok. Instagram @nayarivera)