Celebrity

Naya Rivera Dikabarkan Menghilang di Lake Piru, California

  by: Alvin Yoga       10/7/2020
    • Naya Rivera dilaporkan menghilang setelah ia dan anak laki-lakinya, Josey Dorsey, berenang dan menaiki perahu di Lake Piru, California.
    • Josey ditemukan berada sendirian di atas perahu sewa dalam keadaan tertidur
    • Departemen Sheriff Ventura County saat ini berada di tengah pencarian dan operasi penyelamatan.
    • Naya Rivera kini diduga meninggal akibat tenggelam di Lake Piru


    Update:

    Pihak berwajib mengumumkan pada hari Kamis malam bahwa pencarian Naya Rivera telah berubah dari misi penyelamatan menjadi misi pencarian, dan sang aktris diduga telah meninggal.

    Kantor Sheriff Ventura County percaya bahwa ia tenggelam akibat kecelakaan di Lake Piru, California. "Tujuan kami saat ini masih berusaha untuk membawa pulang Naya Rivera ke rumah keluarganya sehingga mereka bisa kembali dipertemukan," Deputi Chris Dyer memberitahu para reporter menurut beberapa sumber.



    Saat ini pihak berwajib masih melakukan pencarian intensif di Lake Piru. Please keep Naya and her family in your thoughts.




    Artikel orisinal:

    Sebuah kabar yang sangat menyedihkan terjadi kemarin: aktris pemain Glee, Naya Rivera, dikabarkan menghilang setelah ia dan anak laki-lakinya Josey menaiki sebuah perahu motor pada Rabu, 8 Juli waktu setempat. Menurut Departemen Sheriff Ventura County, yang memberikan sebuah pernyataan pada Us Weekly, Naya sempat menyewa sebuah perahu bertenaga motor untuk tiga jam berkendara di Lake Piru. Perahu tersebut tidak dikembalikan pada waktunya, sehingga para personel dan petugas mulai mencari keberadaan Naya.



    "[Mereka] menemukan perahunya mengapung dengan anak laki-laki Naya yang masih berumur 4 tahun tertidur di perahu dan Naya tidak bisa ditemukan dimana pun," ujar departemen tersebut dalam sebuah pernyataan. "Ini menjadi investigasi aktif kami. Kami percaya bahwa Naya dan anak laki-lakinya sedang berenang di danau tak jauh dari perahu mereka, dan ketika mereka kembali ke perahu, anak laki-lakinya berhasil kembali ke perahu sedangkan Naya kembali berenang ke bawah air dan tidak kembali."

    Josey ditemukan dengan rompi penyelamat terpasang dengan rapi, namun rompi penyelamat lainnya masih ada di atas perahu, yang berarti Naya tidak mengenakan rompi tersebut. Sebuah "pencarian berskala besar dan operasi penyelamatan" telah dilakukan pada siang hari begitu mereka menemukan anak laki-laki Naya, dan terus dilanjutkan sampai berita ini diturunkan dengan menggunakan berbagai drone, melibatkan para penyelam, dan juga peralatan sonar.

    Josey kemudian dijemput oleh keluarga Naya, dan ahli bicara Departemen Sheriff Ventura County, Kapten Eric Buschow memberitahu Us Weekly bahwa, "Ini masih menjadi pencarian dan operasi penyelamatan berdasarkan fakta dan data yang ada. Fakta bahwa ia sempat terlihat di atas air menunjukkan bahwa kemungkinan terbesar Naya tenggelam...Kami tidak akan memberikan pernyataan lebih lanjut saat ini sampai kami menemukan fakta lain. Semua indikasi tertuju pada hal tersebut, namun kami sendiri masih belum pasti."

    Please keep Naya and her family in your thoughts.



    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Alvin Yoga / Image: Dok. Cosmopolitan US)