Celebrity

Dua Lipa Luncurkan Music Video Kartun untuk Lagu Hallucinate

  by: Kezia Calesta       11/7/2020
  • Sudah mendengarkan album Future Nostalgia? Dirilis bulan Maret lalu, album kedua Dua Lipa ini menggabungkan unsur disko tahun 80-an dengan genre pop modern yang seru. Dengan berbagai lagu hits seperti Don’t Start Now, Physical, dan Break My Heart, Future Nostalgia merupakan salah satu album yang wajib masuk ke dalam mood-booster playlist kamu!


    Setelah merilis berbagai music video dan lyric videos yang bernuansa 80-an, musisi berusia 24 tahun menghadirkan MV terbaru untuk lagu Hallucinate dengan konsep yang berbeda: it’s animated!





    Hallucinate membawa nuansa disco-house dan bercerita tentang tipe cinta yang mengubah persepsi kamu terhadap realita. “Saya hanya menginginkan lagu ini untuk menjadi seperti dance track dari era 90-an. Lagu ini membuat saya merasa bebas. This one's my festival song,” ungkap Dua di sebuah wawancara.





    Disutradarai oleh Lisha Tan dari The Mill, ia mengungkap bahwa video ini terinspirasi oleh aesthetic dari Studio 54 dan berbagai kartun ikonik. Karena itu, video ini dipenuhi oleh berbagai karakter menarik yang terasa familiar untuk para pecinta animasi klasik.


    Lagu ini diproduksi oleh Stuart Price, seorang music artist yang berhasil memenangkan tiga Grammy Awards dan pernah bekerjasama dengan Madonna, Kylie Minogue, The Killers, hingga SG Lewis. 


    (Image: doc. YouTube / Dua Lipa)