Celebrity

Armie Hammer & Elizabeth Chambers Cerai Setelah 10 Tahun

  by: Shamira Priyanka Natanagara       11/7/2020
  • Satu lagi pasangan seleb telah mengumumkan perpisahan mereka di masa karantina. Beberapa jam yang lalu, aktor Call Me by Your Name Armie Hammer dan istrinya Elizabeth Chambers menulis di Instagram bahwa mereka bercerai setelah 10 tahun menikah.

    Dalam sebuah postingan di akun Instagram masing-masing, yang menampilkan foto mereka dari masa lalu, sang pasangan menulis:

    "13 tahun sebagai sahabat, soulmates, pasangan dan lalu orang tua. Ini telah menjadi perjalanan yang luar biasa, tapi bersama, kami memutuskan untuk memulai cerita baru dan move on dari pernikahan kami. Dengan memulai bab selanjutnya, anak-anak kami dan hubungan kami sebagai orang tua dan teman tersayang akan tetap menjadi prioritas. Kami paham bahwa kabar ini menarik perhatian publik, tapi demi anak-anak dan keluarga kami, kami meminta privasi, kasih sayang dan cinta selama waktu ini."





    Elizabeth (37) dan Armie (33) memiliki dua anak bersama: sang putri Harper (5) dan putra Ford (3).

    Seorang sumber memberitahu People bahwa sang pasangan "masih sangat mencintai satu sama lain dan mereka telah menjadi keluarga yang sangat akrab. Saya tahu bahwa fokus utama mereka sekarang adalah anak-anak dan memastikan bahwa tak ada yang berubah bagi mereka."



    Elizabeth merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-10 melalui sebuah postingan di Instagram pada 25 Mei. "SEPULUH tahun bersama, dua belas bersama, tiga belas sebagai sahabat," tulisnya pada saat itu. "Happy Anniversary, my love. Saya sungguh bersyukur akan dirimu, dekade ini, keluarga kita dan anniversary sunset [di] Jumat malam yang seperti mimpi. Dan terima kasih kepada teman Hopsey, [yang berusia] enam tahun, Sophie yang ada di pantai dan menangkap momen ini."




    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: Dok. Instagram/ArmieHammer, Instagram/ElizabethChambers)