Celebrity

Sheriff Berkata Tak Ada Tanda Penyerangan Pada Naya Rivera

  by: Alvin Yoga       11/7/2020
    • Kantor Sheriff Ventura County telah mengonfirmasi tak ada tanda penyerangan terhadap Naya Rivera.
    • Proses pencarian terhadap aktris pemain Glee tersebut masih terus dilakukan.
    • Naya Rivera dikabarkan menghilang setelah menaiki perahu motor bersama anak laki-lakinya, Josey Dorsey, di Lake Piru, California.


    Pihak berwajib masih terus melanjutkan pencarian untuk aktris Naya Rivera setelah ia dikabarkan menghilang di Lake Piru bersama anak laki-lakinya, Josey Dorsey, pada Rabu, 8 Juli 2020. Kapten Kantor Sheriff Ventura County Eric Buschow memberitahu para reporter pada Kamis waktu setempat bahwa, "tak ada bukti penyerangan sampai saat ini, sehingga kemungkinan besar penyebab menghilangnya Naya adalah karena tenggelam," dan Deputi Chris Dyer mengatakan, "Tak ada bukti penyerangan, juga tak ada tanda-tanda aneh dan mencurigakan seperti kemungkinan bunuh diri."

    Pihak berwajib mengumumkan pada hari Kamis waktu setempat bahwa pencarian terhadap Naya telah berubah dari misi penyelamatan menjadi misi pencarian, dan sang aktris diduga telah meninggal secara tragis. "Kami telah mengubah tujuan menjadi misi pencarian dan penemuan, namun seluruh usaha yang kami lakukan tetap tidak berubah," ujar Chris Dyer. "Hal ini tak akan mengubah semangat kami, dan kami akan terus melakukan yang terbaik dalam operasi pencarian ini. Tujuan kami adalah membawa Naya Rivera kembali ke rumah keluarganya."







    Kemarin, lebih dari 80 orang telah dikerahkan dalam usaha pencarian Naya Rivera, dengan menggunakan helikopter, perahu, kendaraan ATV, dan juga bermacam personil di lapangan sebagai usaha untuk menemukan Naya. Kantor Sheriff Ventura County juga telah merilis rekaman security dari Naya Rivera dan anak laki-lakinya ketika mereka menyewa perahu.

    Please keep Naya and her family in your thoughts.

    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Alvin Yoga / Image: Dok. Cosmopolitan US)