Celebrity

Kabarnya, The Kardashians Khawatir Akan Kondisi Kanye West

  by: Shamira Priyanka Natanagara       13/7/2020
  • Keluarga Kardashian dilaporkan memberi dukungan penuh pada Kanye dan keinginannya untuk menjadi Presiden AS, tapi juga "khawatir akan dirinya", dan memiliki kecemasan tentang "kecenderungannya untuk bekerja berlebihan", menurut seorang sumber.

    Kanye mengumumkan pencalonan dirinya sebagai presiden lewat Twitter pada 4 Juli kemarin, dan istrinya Kim Kardashian langsung menyuarakan dukungannya, me-retweet pengumuman sang suami dengan menambahkan bendera AS.

    Menurut sumber dari ET keluarga Kardashian sangat mendukung Kanye, tapi, sang sumber mengatakan, mereka juga khawatir akan dirinya; "Keluarga Kanye akan selalu mendukung usahanya tapi mereka juga cemas akan dirinya. Kanye memiliki kecenderungan untuk bekerja terlalu berlebihan secara fisik, emosi, dan mental dan tidak meluangkan waktu untuk istirahat dan mengatur ulang [diri]."



    Sang sumber melanjutkan, "Keluarganya suportif akan rencana Kanye untuk mencalonkan diri sebagai presiden tapi mereka tidak setuju dengan wawancara terbarunya."

    Kemungkinan komentar tersebut mengacu pada wawancara Kanye dengan Forbes, di mana ia membahas virus corona, mengatakan bahwa ia tak lagi mendukung Trump dan memberi lebih banyak informasi mengenai pencalonan dirinya. Ia juga membuat beberapa pernyataan kontroversial seputar vaksin dan Planned Parenthood.

    Menurut sumber tersebut Kim adalah salah satu anggota keluarga yang tidak setuju dengan beberapa pernyataan Kanye dalam wawancara tersebut; "Kim akan selalu mendukung Kanye, tapi ia tidak selalu harus sepakat dengannya, dan itulah yang membuat hubungan mereka spesial," kata sang sumber.



    Ketika ditanyakan oleh Forbes tentang peluang menangnya, Kanye mengatakan bahwa hasil pemilihan ada di tangan Tuhan dan menyarankan jika ia tidak meraih kemenangan pada kesempatan ini, ia akan mencoba kembali di tahun 2024.

    Baru-baru ini Kanye mengonfirmasi bahwa partai politiknya akan bernama The Birthday Party, menjelaskan bahwa alasannya adalah "jika menang, it's everybody's birthday."


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan UK / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: Dok. Instagram/KimKardashian)