Celebrity

Mantan Suami Naya Rivera, Ryan Dorsey, Ikut Bantu Pencarian

  by: Alvin Yoga       13/7/2020
    • Ryan Dorsey ikut dalam misi pencarian mantan istrinya, Naya Rivera, setelah Naya menghilang ketika sedang bersantai bersama anak laki-lakinya, Josey Dorsey di Lake Piru, California.
    • Pencarian terhadap Naya telah berubah dari misi penyelamatan menjadi misi penemuan.
    • Aktris Heather Morris juga dikabarkan menawarkan diri untuk ikut dalam misi pencarian.


    Mantan suami Naya Rivera, Ryan Dorsey, dan ayah Naya dikabarkan ikut dalam misi pencarian untuk menemukan tubuh Naya dari Lake Piru, California. Pada 11 Juni lalu, mereka terlihat berada di danau di mana Naya dikabarkan menghilang pada 8 Juli. Keduanya terlihat begitu emosional sesaat sebelum keduanya masuk ke dalam air di mana Naya dikabarkan menghilang. Di sisi lain,anak Ryan, Josey Dorsey, ditemukan di atas perahu dalam keadaan tertidur dan selamat, dengan rompi penyelamat terpasang rapi di tubuhnya. Saat ini, Josey berada dalam keadaan sehat di rumah keluarga Naya.

    Pihak berwajib melanjutkan pencarian terhadap Naya begitu ia dikabarkan menghilang setelah bersantai dengan perahu motor bersama anak laki-lakinya. Kapten Eric Buschow dari Kantor Sheriff Ventura County memberitahu para reporter pada 9 Juli bahwa "tak ada tanda-tanda kekerasan sampai saat ini, kemungkinan terbesar adalah Naya tenggelam," sedang Deputi Chris Dyer mengatakan, "Tak ada tanda-tanda yang aneh seperti kemungkinan bunuh diri, ini adalah murni kecelakaan tragis."



    Yang menyedihkan, usaha pencarian telah berubah dari misi penyelamatan menjadi misi penemuan dan Naya diperkirakan telah meninggal."Tujuan kami saat ini masih berusaha untuk membawa pulang Naya Rivera ke rumah keluarganya sehingga mereka bisa kembali dipertemukan," Deputi Chris Dyer memberitahu para reporter.

    Us Weekly mengonfirmasi berita kehilangan Naya pada 9 Juli silam. "[Mereka] menemukan perahunya mengapung dengan anak laki-laki Naya yang masih berumur 4 tahun tertidur di perahu dan Naya tidak bisa ditemukan dimana pun," ujar departemen tersebut dalam sebuah pernyataan. "Ini menjadi investigasi aktif kami. Kami percaya bahwa Naya dan anak laki-lakinya sedang berenang di danau tak jauh dari perahu mereka, dan ketika mereka kembali ke perahu, anak laki-lakinya berhasil kembali ke perahu sedangkan Naya kembali berenang ke bawah air dan tidak kembali."

    Di sisi lain, Heather Morris, aktris dan juga lawan main Naya Rivera dalam serial Glee saat ini berupaya untuk ikut dalam misi pencarian.



    Please keep Naya's family in your thoughts.


    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Alvin Yoga / Image: Dok. Cosmopolitan US)