Lifestyle

Dian Sastrowardoyo Foto Cover Majalah dengan Samsung S20

  by: Giovani Untari       15/7/2020
    • Dian Satrowardoyo baru saja yang menjadi cover majalah her world Indonesia edisi Juni-Juli 2020 dan menariknya... pemotretannya pun dilakukan menggunakan Samsung Galaxy S20 Ultra.
    • Yuk simak keseruan Dian Sastrowardoyo selama pemotretan menggunakan smartphone teranyar Samsung tersebut di artikel ini!


    Meski ada beberapa keterbatasan yang harus kita rasakan di masa pandemi ini, tetapi tentu saja urusan inovasi dan kreativitas tak boleh mengenal kata lelah, babes!

    Hal inilah yang baru saja dibuktikan oleh aktris multi talenta Dian Sastrowardoyo. Di mana dirinya terpilih menjadi cover untuk majalah her world Indonesia edisi Juni – Juli 2020.



    Yang membuat foto cover ini terasa begitu berbeda, seluruh pemotretan yang dilakukan oleh Dian Sastrowardoyo selama masa PSBB itu diambil menggunakan Samsung Galaxy S20 Ultra! Momen ini sekaligus menjadikannya sebagai foto cover majalah Indonesia pertama yang diambil menggunakan kamera smartphone. Wow!





    Meski foto cover majalah her world Indonesia itu diambil oleh Dian Sastrowardoyo di rumahnya memakai smartphone Samsung S20 Ultra, kamu bisa melihat sendiri babes seluruh hasil foto milik Dian Sastrowardoyo terlihat begitu flattering. Resolusi dan kualitas foto 108MP yang dihasilkan oleh Samsung Galaxy S20 Ultra menjadikan pemotretan tersebut setara dengan kualitas pemotretan editorial yang dilakukan oleh kamera profesional.



    “Fotoshootnya foto sendiri, dengan remote shutter, dan menggunakan hp aku sendiri lagi,” tulis Dian Sastrowardoyo melalui caption di akun Instagramnya @therealdisastr.


    SERUNYA PENGALAMAN SELF-POTRAIT ALA DIAN SASTROWARDOYO

    Bersama dengan majalah her world Indonesia, Dian Sastrowardoyo juga ikut membagikan pengalamannya mencoba self-potrait menggunakan Samsung Galaxy S20. “Jujur, saya suka banget karena selama sesi foto ini, saya banyak mengeksplor available light atau cahaya natural. Nah, kalau kameranya kurang tajam, biasanya agak sulit untuk menangkap sisi dramatis dari cahaya-cahaya itu. Galaxy S20 Ultra saya punya reolusi kamera 108MP sehingga benar-benar terasa ketajamannya,” tukas pemeran Aruna dalam film Aruna & Lidahnya tersebut.






    “Sebelum sesi bersama her world Indonesia, saya juga sempat mencoba sendiri dan mengambil gambar untuk film pendek yang ternyata hasilnya bagus dan tajam banget karena resolusi videonya sudah 8K. Selain itu, karena saya foto menggunakan mode selfie dengan resolusi cukup tinggi yaitu 40 MP, saya juga jadi tahu angle yang baik seperti apa dan mengatur komposisi sendiri,” tutup Dian.




    LEBIH DALAM SOAL SAMSUNG S20 ULTRA





    Resmi diluncurkan pada 6 Maret 2020 silam, Samsung Galaxy S20 Ultra dibekali dengan resolusi kamera belakang nan stunning yaitu 108 MP. Dengan kualitas ini kamu bisa mendapatkan hasil foto yang begitu high resolution. Kamu bahkan bisa melakukan Hybrid Optic Zoom5 hingga 10X dan Super Resolution Zoom6 sebanyak 100X. Smartphone ini juga memungkinkan kamu mengambil video dengan resolusi 8K dan memberi hasil super sharp resolution. That’s amazing!


    Simak serunya Dian Sastrowardoyo melakukan pemotretan cover Majalah her world Indonesia menggunakan Samsung S20 Ultra di video ini:



    (Giovani Untari / Images: Dok. her world Indonesia)