Celebrity

Ratu Elizabeth Berjualan Alkohol Demi Kumpulkan Kas Kerajaan

  by: Alvin Yoga       15/7/2020
  • Please be advised, Ratu Elizabeth sekarang menjual gin.

    Hasil penjualan dari gin yang dijual oleh sang Ratu akan masuk ke dalam kas Buckingham Palace.




    Sepertinya Ratu Elizabeth memiliki hobi baru: membuat orang-orang mabuk. Menurut Condé Nast Traveller, Royal Collection Trust telah meluncurkan "premium London-dry gin" yang bisa kamu beli di laman website Buckingham Palace website seharga £40 atau sekitar Rp725.000,-.

    Gin tersebut terbuat dari citrus dan tanaman herbal lainnya yang berasal (dan diambil langsung!) dari taman pribadi Ratu Elizabeth di Buckingham Palace, termasuk lemon, beri hawthorn, dan sederet tanaman fancy milik kerajaan. TULISNYA:

    "Lemon, bunga verbena, beri hawthorn dan daun mulberry merupakan beberapa di antara 12 tanaman yang diambil langsung untuk gin ini dari Taman-taman di Buckingham Palace, yang besarnya 16 hektar dan menjadi habitat bagi 30 spesies burung dan lebih dari 250 spesies bunga liar.

    Sementara itu, gin ini dijual dalam botol chic berwarna biru muda dan tertulis "Buckingham Palace Dry Gin" di bagian depan.



    Image: Royal Trust Collection


    Kalau kamu penasaran dengan cara meminumnya, Istana menyarankan untuk menuang satu shot gin ke dalam botol tumbler berisi es, kemudian penuhi dengan air tonik dan lemon. Tapi sepertinya minum langsung dari botol juga tak apa deh, IDK.

    BTW, seluruh keuntungan dari penjualan gin karya Ratu Elizabeth ini akan langsung masuk ke Royal Trust Collection, yang menyumbang dana untuk kas dan biaya pemeliharaan Istana Buckingham. Gotta keep the lights on somehow!


    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Alvin Yoga / Image: Dok. Cosmopolitan US / Royal Trust Collection)