Celebrity

Pangeran Louis Langgar Satu Aturan Social Distancing (Lagi)

  by: Alvin Yoga       15/7/2020
  • Kate Middleton mengatakan bahwa Pangeran Louis berusaha untuk melakukan social distancing namun sulit sekali untuk tidak memeluk orang lain, terutama kakak-kakaknya dan bayi-bayi lain yang ia temui.

    Kate Middleton terlihat mengecat rambutnya selama self-quarantine.




    Kate Middleton dan Pangeran William telah lama menjalankan karantina diri bersama dengan anak-anak mereka, Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis—dan sepertinya Pangeran Louis sulit sekali mengikuti aturan, mungkin karena ia masih sangat sangat kecil, bless his heart. Kate baru-baru ini kembali menjalani pertemuan kerajaan (secara social distance), dan—mengutip dari Cosmopolitan UK—ia memberitahu beberapa orang tua dalam acara BBC Breakfast bahwa Louis benar-benar tak bisa berhenti memeluk orang lain. Terutama para bayi. Pria kecil ini suka sekali dengan bayi. SO. CUTE!

    "Menurut saya, Louis sama sekali belum paham soal aturan social distancing," ujar Kate. "Ia ingin sekali memeluk segala hal, terutama para bayi yang lebih muda dari dirinya."

    Kate juga memberitahu seorang anak kecil bernama Dexter bahwa Louis mungkin akan suka dengan mainan yang ia miliki, dengan berkata "Apakah itu mainan penggali milikmu? Mainan itu bagus sekali. Louis mungkin akan suka dengan mainan tersebut."

    Honestly, MY HEART.

    Oh ya, untuk kamu yang belum tahu, Kate juga terlihat mengecat rambutnya selama karantina di rumah, dan sekarang sepertinya ia suka sekali dengan warna highlight blonde untuk menyambut musim panas:





    Love it, tapi tentu kami lebih suka dengan update cerita Pangeran Louis.


    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Alvin Yoga / Image: Dok. Cosmopolitan US / Instagram @kensingtonroyal)