Celebrity

Ini Hadiah Pernikahan untuk Brooklyn dari Victoria Beckham

  by: Givania Diwiya Citta       15/7/2020
    • Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz telah mengumumkan kabar pertunangan mereka pada akhir pekan lalu.
    • Menurut kabar yang beredar, David dan Victoria Beckham telah memikirkan hadiah pernikahan untuk keduanya.


    Jika kita biasanya sudah cukup puas dan gembira dengan beberapa cash ataupun alat masak modern sebagai hadiah pernikahan, namun Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz yang belum lama bertunangan ini punya banyak hadiah yang akan menanti mereka saat hari pernikahan menjelang. Menurut laporan, David dan Victoria Beckham berencana untuk membeli sebuah rumah baru untuk pasangan yang mengumumkan kabar pertunangan mereka pada akhir pekan lalu.




    Fotografer aspiratif serta aktris Transformers ini telah menghabiskan banyak waktu bersama untuk hubungan mereka di Amerika, namun kedua orangtua tersohor bernama belakang Beckham dikabarkan sedang mencarikan pasangan tersebut sebuah rumah untuk tinggal di UK. Seorang sumber bilang pada The Sun:


    “Meskipun mereka menghabiskan banyak waktu di Amerika, Brooklyn ingin London menjadi kota tinggal mereka. Victoria dan David telah menawarkan mereka sebuah rumah sebagai hadiah pernikahan. Mereka sangat tulus dan sama seperti para orangtua berbahagia lainnya, mereka ingin membantu semampu mereka. Brooklyn sedang menimbang-nimbang properti di East London tapi pilihannya tak akan terbatas sampai di sini.”


    Beberapa detail tentang pernikahan mereka pun terungkap, media tersebut juga melaporkan bahwa keduanya berencana mengadakan dua upacara pernikahan – satu di UK dan satu lagi di Florida, tempat tinggal orangtua Nicola.





    Pada hari Sabtu lalu, pasangan ini – yang mulai berkencan sejak November – berbagi kabar bahagia tentang pertunangan mereka dengan jutaan pengikut media sosial mereka. “Dua minggu lalu saya menanyakan belahan jiwa saya untuk menikah dengan saya dan ia menjawab iya,” tulis Brooklyn yang berusia 21 tahun itu. “Saya adalah pria paling beruntung di dunia. Saya berjanji akan menjadi suami terbaik dan ayah terbaik suatu hari nanti. Aku mencintaimu sayang.”



    Beberapa waktu setelah pasangan tersebut mengunggah post mereka, Victoria Beckham menyampaikan ucapan selamat pada keduanya. “Kabar yang paling menggembirakan! Kami sangat bahagia bahwa @BrooklynBeckham dan @Nicolaannepeltz akan menikah. Saya mendoakan kalian banyak cinta dan kebahagiaan dalam hidup kalian. Kami semua sangat menyayangi kalian berdua.”


    Jika pasangan ini akan mendapatkan sebuah rumah sebagai hadiah pernikahan, Cosmo jadi semakin tak sabar melihat upacara pernikahan mereka akan berlangsung seperti apa…


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan.com/uk / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Givania Diwiya / Images: Dok. Instagram.com/victoriabeckham / Zoe Shenton)