Celebrity

Tengah Pandemi, Rihanna Luncurkan Lini Skincare Fenty Skin!

  by: Kezia Calesta       15/7/2020
  • Who run the world? Rihanna! Setelah kesuksesannya dalam industri makeup dan lingerie dengan Fenty Beauty dan Savage X Fenty, musisi dan enterpreneur berusia 32 tahun ini terus melebarkan sayapnya dengan menjangkau industri baru: skincare


    Rihanna mengumumkan lewat sebuah teaser video di akun Instagram-nya, @badgalriri, bahwa ia akan meluncurkan Fenty Skin pada 31 Juli 2020. Di video tersebut, Riri dapat dilihat sedang mengaplikasikan beberapa produk seperti serum, foam cleanser, serta sunscreen.





    “Saya akan mencoba untuk menjadi lebih rendah hati tentang ini tapi, @fentyskin akan hadir pada 31 Juli secara eksklusif di FENTYSKIN.COM!!” Bila ingin mendapat early access pada 29 Juli, kamu bisa mendaftarkan diri ke situs tersebut.




    Just so you know, Forbes menyatakan pada tahun 2019 lalu bahwa Fenty Beauty telah sukses menghasilkan 570 juta dolar dalam 15 bulan saja, sedangkan Savage X Fenty memiliki potensi untuk menggusur posisi Victoria Secret dan mencapai 325 milyar dolar dalam tahun 2025. What do you think, girls?


    (Image: doc. Instagram @badgalriri)