Celebrity

Ternyata Ini Serial Drama Netflix Favorit Ratu Elizabeth!

  by: Alvin Yoga       16/7/2020
  • Walaupun sulit rasanya membayangkan Ratu Elizabeth II menyandarkan kakinya di atas kursi pouffe kecil berlapiskan kain sutra sambil menyalakan TV dan memutar Netflix setelah seharian memikirkan urusan kerajaan yang menguras tenaga (sejujurnya, sekarang setelah saya menuliskan kalimat tersebut, rasanya imajinasi tersebut tidak benar-benar terlihat mustahil...), ternyata Yang Mulia Ratu memiliki satu serial televisi favorit yang mungkin tidak bisa kamu tebak. Kalau kamu menebak, "Yah, sudah pasti The Crown, duh!" dan memutar matamu pada Cosmo—kamu salah besar, karena ternyata serial tersebut adalah... The Durrells.

    Serial tersebut tadinya adalah serial di ITV, namun sekarang bisa kamu akses di Netflix. Program tersebut (yang mengambil latar tahun 1930an) menceritakan sebuah keluarga Inggris yang kemudian pindah ke Corfu untuk memulai kembali hidup mereka. Tentu saja hal ini mengejutkan aktor Josh O'Connor yang akhirnya tahu bahwa serial dramanya ternyata digemari oleh anggota kerajaan. Josh O'Connor (yang juga bermain dalam The Crown sebagai Pangeran Charles) mengatakan bahwa awalnya tak percaya dengan apa yang ia dengar.





    Dalam salah satu wawancara dengan Radio Times, O'Connor berkata, "Seorang anggota kru [dari The Crown] suatu hari mendatangi saya dan berbicara seputar The Durrells. Sebelumnya, mereka sudah mengambil foto saya [sebagai Pangeran Charles] dan mengirimnya pada seseorang. Kru tersebut kemudian berkata bahwa seseorang yang melihat foto saya tersebut memberitahunya, 'Oh, saya menyukai akting pria ini di The Durrells, ini adalah salah satu serial favorit saya.' Saya kemudian memberitahu kru tersebut, 'Oh, bagus,' lalu saya berterima kasih pada kru tersebut dan pergi menjauh. Mereka berkata bahwa itu merupakan bentuk balasan yang paling kurang-pantas, karena ternyata sosok seseorang yang mereka bicarakan—yang membalas pesan berupa foto saya—adalah sang Ratu sendiri." Casual!

    "Kru tersebut berhasil mengirim foto saya pada sang Ratu, yang berkata bahwa ia menyukai akting saya di The Durrells! The real life Queen," ujar O'Connor, yang juga menambahkan bahwa ia benar-benar senang memiliki seorang penonton dari anggota kerajaan. "Jadi kamu punya penggemar baru! Ini adalah hal yang baik sekali untuk kita semua. Kami benar-benar sangat senang."



    Jujur saja, kalau saya bermain dalam satu serial televisi dan ternyata serial tersebut digemari oleh sang Ratu, saya juga akan gembira bukan main.

    Hmm, apakah ini tandanya kamu harus ikut menambahkan The Durrells pada tayangan Netflix-mu?


    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Alvin Yoga / Image: Dok. Cosmopolitan UK)