Fashion

Daniel Mananta Jadi Brand Ambassador Uniqlo

  by: Dheniel Algamar       16/7/2020
  • Label asal Jepang, Uniqlo, yang terkenal dengan koleksi busananya yang disebut Lifewear baru saja mengumumkan seorang  selebriti pria yang ditunjuk sebagai Brand Ambassador. 

    Yup, melihat fakta bahwa ada peningkatan kesadaran masyarakat terhadap hidup lebih sehat selama masa pandemi yang dibuktikan dengan meningkatnya persentase pencarian dan konsumsi konten-konten olahraga di platform digital. Maka label asal Jepang ini menggandeng selebriti pria, Daniel Mananta, yang menjalani pola hidup sehat dengan berolahraga sebagai Brand Ambasador untuk kategori Sport Utility Wear. Ditunjuknya pria yang lahir pada tanggal 14 Agustus 1981 ini juga diharapkan dapat menginspirasi masyarakat, melalui cerita inspiratif Daniel dalam menggapai salah satu target kesehatannya yaitu menyelesaikan lari maraton.






    Di virtual press announcement yang dilaksanakan kemarin pada tanggal 14 Juli 2020, pria dengan perut six pack ini bercerita ia akan berlatih selama 4 minggu ke depan untuk persiapan lari marathon yang akan dilaksanakan pada tanggal 30 Agustus 2020 secara virtual. Tentunya sesi latihan hingga saat marathon nanti akan terus didukung oleh koleksi DRY-EX dari Uniqlo. Produk ini memang didesain mampu mengeringkan keringat dengan seketika, sehingga sangat pas untuk berolahraga maupun saat melalukan aktivitas lain kala cuaca terik. DRY-EX juga dilengkapi fitur lain yaitu anti-mikrobial yang dapat menetralkan bau keringat lho. Koleksi ini juga menggunakan desain mesh pada ketiak dan punggung, di mana keringat biasanya paling banyak berkumpul. And ladies, tak hanya untuk pria DRY-EX pun memiliki warna-warna cerah sehingga tampak stylish untuk kamu pakai saat beraktivitas sehari-hari.






    Uniqlo pun akan terus berupaya memotivasi masyarakat di Indonesia untuk hidup sehat dengan berolahraga rutin. Oleh karena itu, label kenamaan asal Jepang ini juga bekerjasama dengan lebih dari 20 komunitas lari di Indonesia. Sekitar 500 pelari akan mengumpulkan target lari kolektif sebanyak lebih dari 20.000 kilometer hingga akhir Agustus 2020.

    So ladies, jadi penasaran dengan koleksi Uniqlo Sport Utility Wear? Cek saja langsung situs Uniqlo atau instagram @UniqloIndonesia. 

    (Image: Dok. Uniqlo)