Lifestyle

Simak Meriahnya Event Perayaan Nu Skin 15th Anniversary!

  by: Giovani Untari       16/7/2020
    • Tepat pada tanggal 11 Juli 2020 silam, Nu Skin Indonesia merayakan hari anniversary-nya yang ke-15!
    • Acara spesial ini juga menjadi ajang penyerahan Rekor MURI kepada Nu Skin Indonesia untuk "Perawatan Spa Wajah secara Daring Terbanyak" dan menghadirkan live show dari penyanyi ternama, Rossa.


    Menempuh usia hingga mencapai angka ke-15 tahun dan terus melaju dengan sejumlah prestasi jelas bukanlah sebuah hal yang mudah untuk sebuah perusahaan multilevel. Tetapi tidak ada sesuatu yang tidak mungkin, selama itu dilakukan dengan penuh ketulusan dan inovasi tanpa henti.

    Hal inilah yang begitu terlihat dari Nu Skin Indonesia, di mana pada tanggal 11 Juli 2020 silam mereka resmi merayakan hari anniversary-nya yang ke-15. Untuk berbagi kegembiraan ini, Nu Skin Indonesia turut menggelar virtual event yang disiarkan secara langsung di Facebook Live Nu Skin Indonesia. Dan tentu saja event ini pun langsung mendapat antusiasme yang besar dari para pengguna dan penggemar setia produk-produk Nu Skin.




    Dipandu oleh aktris dan announcer Ayushita, turut hadir pula Shantica Warman, Editor in Chief Her World Indonesia yang memberi kata sambutan untuk Nu Skin Indonesia. Momen manis yang terjalin antara Nu Skin dan majalah Her World Indonesia juga bisa didengarkan langsung saat sesi perbincangan bersama Kany V. Soemantoro yang merupakan President Nu Skin Indonesia & Filipina. 

    "Di usia ke-15 tahun ini, Nu Skin Indonesia diibaratkan seperti remaja yang sedang grow up. Dan tentu saja kami butuh banyak teman untuk terus tumbuh bersama," tutur Kany V. Soemantoro.


    DIGITAL AWARDING DAY

    Yang membuat perayaan ke-15 Nu Skin Indonesia tak kalah spesial adalah event ini sekaligus menjadi ajang penyerahan Rekor MURI kepada Nu Skin Indonesia untuk "Perawatan Spa Wajah secara Daring Terbanyak". Perwakilan dari Museum Rekor Dunia Indonesia bahkan memberikan plakat spesial tersebut kepada Kany V. Soemantoro secara virtual dan dapat disaksikan oleh seluruh penonton live event hari itu.


    ICYMI babes, pada hari Sabtu, 27 Juni 2020 lalu, Nu Skin sempat menggelar acara “AgeLOC Galvanic Spa Facial Daring”. Acara yang juga bekerjasama dengan Cosmopolitan Indonesia ini berhasil memecahkan rekor facial daring pertama dengan jumlah peserta terbanyak di Indonesia. Di mana AgeLOC Galvanic Spa Facial Daring berhasil diikuti oleh sekitar 1.900 partisipan di dalamnya. Wow!




    FINEST HOUR with ROSSA



    Untuk semakin memeriahkan event perayaan ke-15 Nu Skin Indonesia, para penonton live event tersebut juga dihibur dengan kehadiran Rossa. Dalam sesi Finest Hour with Rossa, penyanyi ini hadir membawakan sejumlah lagu-lagu hits miliknya seperti: Pudar, Hati yang Kau Sakiti, dan Terlalu Cinta. Tak sampai di sana, Nu Skin Indonesia juga membagikan sejumlah doorprize menarik selama berlangsungnya acara.

    And yes girls, menurut Kany V. Soemantoro di bulan Agustus mendatang Nu Skin Indonesia juga tengah mempersiapkan sesuatu yang tak kalah istimewa untuk para penggemarnya.

    Oh... we can’t wait! And once again: Happy anniversary Nu Skin Indonesia!