Celebrity

Ibu Meghan Markle Tinggal Bersama Meghan dan Pangeran Harry

  by: Alvin Yoga       18/7/2020
    • Doria Ragland dikabarkan tinggal bersama Meghan Markle dan Pangeran Harry dalam mansion mereka.
    • Doria banyak membantu dalam hal merawat Archie, dan bahkan selalu bangun pagi setiap hari untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama cucunya.


    Meghan Markle dan Pangeran Harry kini tinggal di Los Angeles, dan kini sepertinya ibu Meghan, Doria Ragland, tinggal bersama mereka dalam mansion tersebut. Cukup masuk akal, karena kita masih berada di tengah pandemi global dan banyak keluarga memutuskan untuk melakukan karantina bersama.

    Seorang sumber memberitahu Us Weekly bahwa, "Doria Ragland kini tinggal bersama dengan Meghan, Harry dan Archie," dan bahwa "ini menjadi waktu terbaik yang ia habiskan bersama dengan cucunya sejak Archie lahir."



    Dengan adanya Doria di rumah tersebut, ia resmi menjadi bantuan terbesar bagi Meghan dan Harry—tak hanya "bangun di pagi hari dan membacakan cerita untuk Archie," Doria dan Meghan juga bersama-sama membuatkan Archie makanan "all-organic" bersama-sama.

    Meghan, Harry, Archie, dan Doria saat ini tinggal di mansion milik Tyler Perry—namun rumor menyebutkan bahwa Meghan dan Harry ingin membeli rumah mereka sendiri dan tinggal di Los Angeles. Dengan begitu, begitu pandemi virus corona berakhir (please. cepatlah. berakhir.), pasangan ini siap kembali menghabiskan akhir tahun di Inggris, di mana seluruh keluarga Harry—termasuk Ratu Elizabeth, Pangeran Charles, dan Pangeran William—tinggal.




    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Alvin Yoga / Image: Dok. Cosmopolitan US)