Horoscope

Ramalan Seks & Cinta Zodiak Kamu, 18 - 25 Juli 2020

  by: Kezia Calesta       19/7/2020
  • Bulan dalam Gemini bertemu dengan Neptunus pada akhir pekan dan menciptakan aura yang misterius. Pada hari Rabu, Merkurius bertemu Uranus dan matahari memasuki Leo: are you ready for Leo szn?! Berikut ramalan seks & cinta zodiak kamu untuk tanggal 18 - 25 Juli 2020.


    Aries

    Pertemuan bulan dengan Neptunus memberikan sebuah peringatan: pria baru dalam hidupmu tidak cocok menjadi pasangan hidup. Tentu, kamu bisa flirting atau bersenang-senang dengannya… tapi jangan berharap terlalu banyak. Saat musim Leo dimulai pada hari Rabu, matahari akan menyinari sektor asmara dan seks… so it’s time to have fun!




    Taurus

    Sampaikan isi pikiranmu dengan efektif, atau siap-siap untuk miskomunikasi. Bulan dalam Cancer akan membuatmu lebih mellow, dan gairah seks kamu lebih rendah dari biasanya. Untungnya, semua akan berubah pada hari Rabu daat Merkurius dan Uranus bertemu dan mendukungmu untuk mencoba berbagai hal baru dengan si dia.


    Gemini

    Sorry Gemini, tapi minggu ini kamu menghadapi banyak masalah dan miskomunikasi. Venus, planet cinta dan keindahan, memasuki bintangmu dan memberikan kesempatan untuk fokus ke kebahagiaan diri sendiri. Pada hari Rabu, musim Leo akan dimulai dan memberikan kemudahan agar kamu bisa menyampaikan isi hati dengan efektif.


    Cancer

    Tough week, Cancer? Akhir pekan ini, kamu sulit menjalin koneksi dengan orang lain secara emosional maupun fisik. Saat matahari bertemu dengan Saturnus pada hari Senin, kamu akan merasa lebih tertekan dari biasanya… so use this week to practice self-love. Kamu selalu ingin menunjukkan kasih sayang ke orang lain, namun apakah kamu ingat bahwa kebahagiaanmu adalah prioritas tertinggi?


    Leo

    Jika kamu berada dalam hubungan tanpa status atau casual flings, akan ada beberapa kesalahpahaman minggu ini. Untuk menghindari miskomunikasi, sampaikan perasaan dan isi pikiran satu sama lain dengan jujur dan hindari sifat pasif-agresif yang tidak menguntungkan siapapun. Single or taken, make sure your relationships are 100% drama-free! Dengan ini, kamu bisa memulai musim Leo pada hari Rabu dengan percaya diri, bahagia, dan bebas masalah. 


    Virgo

    Saat kamu berpikir bahwa hubunganmu baik-baik saja, ada kemungkinan bahwa pasanganmu sedang merasa stres atau jenuh. Berikan si dia waktu untuk membuka hati dan menyampaikan perasaannya, Virgo. Single? Dengan musim Leo yang dimulai pada hari Rabu, seseorang dari masa lalu dapat kembali dan membawa drama. Oh no! Minggu ini memang kurang menyenangkan untukmu, namun ingat untuk tetap kuat dan menghadapi semua tantangan. 


    Libra

    This ain’t your weekend! Tidak ada drama hubungan yang menyebalkan minggu ini, namun kamu terlalu sibuk dengan pekerjaan dan masalah kantor. Untungnya, musim Leo dimulai pada hari Rabu dan memberikan moodbooster agar kamu bisa menjalin hubungan yang lebih erat dengan si dia. Siap-siap untuk Leo season yang dimulai pada hari Rabu, khususnya untukmu yang single - it will be flirty and fun!




    Scorpio

    Ready for a deep and sensual connection? Meskipun cukup tertutup, kamu sebenarnya suka menjalin koneksi yang meaningful dengan seseorang yang spesial. Saat musim Leo dimulai pada hari Rabu, kamu bisa menggunakan momentum ini untuk menjadi lebih ambisius dan mengejar career goals. Single? Kamu akan bertemu dengan seseorang yang menarik namun bukan tipemu yang biasanya. Get ready!


    Sagitarius

    Awas, karena drama akan menghampirimu minggu ini! Jika tidak hati-hati, kamu dapat mengalami miskomunikasi dan terjebak argumen akibat berbicara tanpa berpikir dua kali. Untungnya, saat musim Leo dimulai pada hari Rabu, kamu akan mendapat inspirasi untuk mencoba berbagai hal baru di ranjang! Jika kamu single, inilah saat yang tepat untuk mengeksplorasi dan bertemu dengan berbagai orang baru.


    Capricorn

    Sejak bulan lalu, kamu sangat memfokuskan diri ke hubunganmu dan berusaha membetulkan masalah yang muncul. Saat musim Leo dimulai pada hari Rabu, situasi akan menjadi lebih tenang dan memberikan kesempatan untuk quality time berdua tanpa konflik. Single? Hati-hati, karena Merkurius dan Uranus akan membuatmu lebih cepat baper dari biasanya!


    Aquarius

    Ready for some intense connection? Bulan dalam Gemini bertemu dengan Neptunus pada akhir pekan dan memudahkan kamu untuk menjalin koneksi dengan si dia. Saat musim Leo dimulai pada hari Rabu, kamu akan lebih mudah baper dari biasanya! It’s the best time to connect on a physical or emotional level. 


    Pisces

    Take it easy tonight. Cancer moon akan mengizinkan kamu untuk membuka hati dan merasakan kasih sayang! Saat musim Leo dimulai pada hari Rabu, kamu terpaksa harus fokus dengan pekerjaan… namun koneksi Merkurius dengan Uranus akan mendorongmu untuk menjadi lebih berani. Get adventurous, and don’t forget to try new positions and toys! 


    (Image: doc. Freepik / Artikel ini disadurkan dari Cosmopolitan US. Perubahan minor telah dilakukan oleh editor.)