Celebrity

Chris Evans & Ryan Gosling Akan Main Bareng di Film Netflix!

  by: Kezia Calesta       20/7/2020
  • Double trouble alert! Pada bulan April lalu, Netflix menyatakan bahwa mereka telah mendapatkan lebih dari 10 juta subscriber baru sejak pandemi dimulai, dan kini berencana untuk merilis film original yang dibintangi oleh Ryan Gosling dan Chris Evans. WE. CANNOT. STAY. CALM.


    Film espionage thriller yang berjudul The Gray Man ini akan disutradarai oleh Joe dan Anthony Russo, duo yang berhasil memecahkan rekor box office dunia berkat film Avengers: Endgame. Ini bukan pertama kalinya kakak-beradik Russo bekerjasama dengan Netflix – film Extraction yang digarap oleh mereka dan dibintangi oleh Chris Hemsworth baru saja memecahkan rekor sebagai film Netflix Original yang paling banyak ditonton.





    Penasaran akan jalan cerita The Gray Man? Film ini diangkat dari buku Mark Greaney dan menceritakan Court Gentry (Ryan Gosling), seorang mantan agen CIA yang beralih menjadi pembunuh bayaran, dan Lloyd Hansen (Chris Evans), mantan rekannya yang kini menjadi musuhnya. Proyek ini memiliki budget sebanyak 200 juta dolar dengan Joe Russo sebagai penulis naskah. Selain itu, ia juga akan berkonsultasi dengan Christopher Markus dan Stephen McFeely yang dikenal sebagai penulis naskah Captain America serta film Avengers lainnya.




    “Idenya adalah untuk menciptakan sebuah franchise dan membangun sebuah universe,” ungkapnya kepada Deadline. “Kami semua telah berkomitmen untuk menyelesaikan film ini, dan untuk mendapat film kedua, kami harus sukses. Film ini menceritakan master assassins, dengan karakter Gosling yang dikejar-kejar CIA dan karakter Evans yang bertugas untuk mengalahkannya.” Bisa membayangkan adegan perkelahian antara kedua pria tampan ini? Oh, Cosmo sudah tidak sabar untuk trailer-nya!


    (Image: doc. Instagram @ryangoslinguk @teamcevans)