Horoscope

Ramalan Zodiak Minggu Ini, 20 – 26 Juli 2020

  by: Kezia Calesta       20/7/2020
  • Are you ready for Leo season? Pada hari Rabu, matahari berpindah ke Leo dan membantu kamu menjadi lebih bahagia, percaya diri dan romantis. Lalu, Mars dalam Aries akan mengundang konflik pada akhir pekan. Berikut ramalan zodiak kamu untuk minggu 20-27 Juli 2020.


    Aries

    Moody, be gone!

    Saat musim Leo dimulai pada hari Rabu, rasa moody yang sering melanda akan segera berkurang, dan kamu akan lebih siap untuk bersenang-senang. Energi Leo akan meningkatkan kepercayaan dirimu, tetapi juga memberikan kesempatan untuk membuka hati. Saat Mars bergerak ke Aries pada akhir pekan, ingat untuk menyeimbangkan keinginanmu dengan kebutuhan orang lain.




    Taurus

    What does home mean to you?

    Pada hari Rabu, musim Leo dimulai dan mendukung kamu untuk meluangkan waktu bagi orang-orang yang membuatmu merasa nyaman. Spend time with your family, Taurus. Saat Mars bertemu dengan Aries pada akhir pekan, gunakan kesempatan untuk menjalin hubungan yang lebih erat dan intens dengan si dia.


    Gemini

    Tell me more!

    Saat musim Leo dimulai pada hari Rabu, kamu akan mendapat kesempatan untuk memamerkan keahlianmu dalam berkomunikasi. Ask the right questions, listen carefully… and get amazing results! Pada akhir pekan, Mars bertemu dengan Aries dan mendukung aura yang ramah dan romantis. Saatnya bersenang-senang!


    Cancer

    How’s your birthday cash?

    Pada hari Rabu, musim Leo dimulai dan mengizinkan kamu untuk memaksimalkan financial opportunity yang datang. Ingat untuk menabung atau berinvestasi, Cancer. Saat bulan dan Mars bertemu pada akhir pekan, prioritaskan self-care agar kamu bisa memulai minggu yang baru tanpa stres. Oh, and remember to check your emotions.


    Leo

    Rise and roar!

    Musim ulang tahun dimulai pada hari Rabu, dan alam semesta akan menjadikanmu prioritasnya. Be grateful, optimistic, and hopeful. Saat Mars dan Aries bertemu pada akhir pekan, ingat untuk menjaga keseimbangan antara gambaran besar dengan perintilan kecil. Stay motivated and dream big, Leo!


    Virgo

    You need a break.

    Saat musim Leo dimulai pada hari Rabu, alam semesta akan memberikanmu waktu untuk menenangkan diri. Get some space and relax, Virgo. Pada akhir pekan, Mars dan Aries bertemu dan mendukungmu untuk memprioritaskan hubungan jangka lama ketimbang teman-teman baru. Pentingkan hubungan di mana kamu memiliki prinsip hidup yang sama.


    Libra

    Power to the people!

    Kondisi dunia saat ini mendorongmu untuk melakukan suatu aksi sosial. Pada hari Rabu, musim Leo dimulai dan memberikan kamu kesempatan untuk bersuara dengan lantang. Let your voice be heard! Saat Mars dan Aries bertemu pada akhir pekan, ingat untuk mementingkan kebahagiaanmu sendiri agar energi kamu tidak terkuras habis untuk orang lain.




    Scorpio

    Make boss moves.

    Musim Leo dimulai paa hari Rabu dan mendukung sebuah perubahan karier. Are you ready, Scorpio? Mungkin inilah saat yang tepat untuk memulai bisnis baru, naik pangkat di tempat kerja, atau mencari pekerjaan baru. Pada akhir pekan, Mars dan Aries akan bertemu dan mendukung kamu untuk berolahraga agar tubuh dan pikiran menjadi lebih tenang.


    Sagitarius

    Ready for a breakthrough?

    Pada hari Rabu, musim Leo dimulai dan mendukungmu untuk mempelajari berbagai skill dan trik baru. Don’t be afraid of trying something new, Sagi. Saat bulan dan Mars bertemu pada akhir pekan, kamu akan bersifat lebih ramah dan romantis. Luangkan waktu untuk quality time dengan seseorang yang spesial!


    Capricorn

    Go deeper.

    Saat musim Leo dimulai pada hari Rabu, kamu mendapat reminder bahwa kamu tidak harus selalu mengambil alih. Just relax and see what happens, Capricorn. Saat Mars dan Aries bertemu pada akhir pekan, perhatikan mood kamu sendiri agar kamu bisa menyampaikan perasaan secara lebih efektif.


    Aquarius

    It’s a summer of love!

    Pada hari Rabu, musim Leo dimulai dan mendukung kamu untuk menjalin hubungan yang lebih serius. Untuk kamu yang single, inilah momen yang tepat untuk jatuh cinta – it’s time to make it happen! Saat Mars dan Aries bertemu pada akhir pekan, carilah keseimbangan dan ingat untuk memperhatikan detail.


    Pisces

    Get grounded.

    Saatnya memulai rutinitas agar kamu menjadi lebih terorganisir, Pisces. Carilah strategi yang mudah dan pas untuk jadwalmu, dan mulai menulis di sebuah day journal agar kamu bisa mencatat kemajuanmu setiap minggu. Saat Mars bertemu dengan Aries pada akhir pekan, kamu akan lebih mudah berempati dan menyampaikan isi hati kepada seseorang yang kamu percayai.


    (Image: doc. Freepik / Colin Bedell / Artikel ini disadurkan dari Cosmopolitan US. Perubahan minor telah dilakukan oleh editor.)