Celebrity

Nicki Minaj Hamil Anak Pertama & Unggah Fotonya di Instagram

  by: Shamira Priyanka Natanagara       21/7/2020
    • Nicki Minaj umumkan bahwa ia hamil.
    • Ia menikah dengan Kenneth Petty pada Oktober 2019.
    • Para fans yakin bahwa Nicki hamil sejak Februari 2020 dan spekulasi kembali muncul ketika ia merilis video klip "Trollz" di bulan Juni.


    Kita baru memasuki awal pekan dan Nicki Minaj sudah berhasil membuat internet heboh! Kemarin malam (20/07), sang rapper mengunggah foto dirinya di Instagram dan mengumumkan bahwa ia hamil!

    Untuk kalian yang tidak mengawasi setiap gerak-gerik Nicki, mungkin ini adalah hal yang mengagetkan, tapi para Barbz (panggilan untuk fans Nicki) sudah memiliki firasat sejak beberapa bulan yang lalu. Pada Februari kemarin, Clevver melaporkan bahwa Nicki mengunggah video dirinya mengusap perutnya, yang menimbulkan rumor. Dan ketika ia merilis video klip "Trollz" dan sejumlah foto behind-the-scenes pada bulan Juni, para Barbz yakin bahwa ia mencoba untuk menutupi perutnya.



    Namun kini semua spekulasi tersebut bisa berakhir, karena foto yang Nicki unggah mengungkapkan segalanya. Ia juga menulis caption "#Preggers" (hamil) untuk memperjelas konteksnya. Nicki tidak mengungkapkan perkiraan tanggal lahir atau jika ia tahu jenis kelamin sang bayi, tapi ia tampak bahagia dan itulah yang paling penting sekarang.



    Pada tahun 2014, ia memberitahu Complex, "[Ketakutan terbesar saya] adalah saya akan terlalu fokus bekerja sampai saya lupa untuk menikmati hidup sepuasnya. Jika saya sudah menyelesaikan album kelima dan saya tidak memiliki anak sampai saat itu, tidak peduli berapa banyak uang yang saya miliki, saya akan kecewa, sebagai wanita, karena saya merasa ditempatkan di sini untuk menjadi ibu."





    Satu bulan sebelum Nicki menikah dengan Kenneth Petty pada Oktober 2019, ia mengumumkan bahwa ia berencana untuk pensiun dan memulai sebuah keluarga. Meski kemudian ia tidak memenuhi rencananya untuk pensiun, cukup jelas bahwa ia mengikuti impiannya untuk memiliki anak. Congrats, Nicki!





    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: Dok. Instagram/NickiMinaj)