Fashion

MORAL Merilis Kampanye "MORAL / koma" untuk Koleksi Terbaru

  by: Alvin Yoga       21/7/2020
    • MORAL merilis kampanye terbaru bertajuk "MORAL / koma".
    • Foto-foto editorial terbaru MORAL untuk koleksi Fall/Winter 2020-2021 mengusung tema kebebasan berekspresi melalui fashion tanpa memandang batasan gender ataupun situasi.


    MORAL, sebuah label ready to wear asal Indonesia, mengusung kampanye terbaru bertajuk "MORAL / koma" untuk koleksi musim Fall/Winter 2020-2021. Dengan arahan kreatif dari desainer muda Andandika Surasetja, MORAL baru saja merilis tiga frame pertama yang menjadi bagian dari serial photo campaign tersebut. Untuk koleksi kali ini, Laras Sekar dan Axel Jan terpilih menjadi dua wajah model mereka. Dalam tiga mood warna yang berbeda, Andandika tampaknya bermaksud untuk merepresentasikan relasi antara dua manusia yang terikat dalam kompleksitas label komitmen “pasangan”. 





    Di musim ini, MORAL tetap konsisten mengusung konsep gender-free fashion dengan kembali merilis koleksi yang tidak terpaku pada satu gender saja, namun juga bisa dipakai secara leluasa baik bagi pria maupun perempuan. Kebebasan bereksplorasi dan berekspresi yang selalu digarisbawahi oleh label ini juga terlihat hadir dalam padu padan warna yang bold, seperti kemeja kuning, luaran pink, hingga luaran silver metalik yang ekspresif. Dari sisi materi, koleksi ini mengombinasikan fine cotton dari Italia, cotton twill, serta denim sebagai komponen utama, yang kemudian dihadirkan dengan ragam motif, tekstur, serta warna dalam satu look.





    Kali ini, di atas segalanya, MORAL juga menawarkan fashion pieces dan accessories sebagai bentuk terapi untuk menyenangkan diri sendiri bahkan di kala sendiri. Untuk melengkapi penampilan, MORAL berkolaborasi bersama label aksesori Cryptic Crystal yang dirancang oleh Kanishka Andhika, yang memadukan materi kristal dan plastik dengan desain yang berani dalam aksesori kalung choker.



    Bekerjasama dengan fotografer Prabowo Prajogio dan fashion stylist Gisela Febrina Juwono, MORAL telah merilis serial dari photo campaign ini secara lengkap pada 20 Juli kemarin. Congratulations, MORAL!


    (Alvin Yoga / FT / Image: Dok. MORAL)