Celebrity

Kim Kardashian Khawatir dengan Kondisi Bipolar Kanye West

  by: Alvin Yoga       21/7/2020
    • Kim Kardashian dikabarkan khawatir dengan keadaan Kanye West.
    • Kanye sempat memberikan pidato yang kontroversial di South Carolina akhir pekan kemarin.
    • Sang rapper dikabarkan "kembali berhadapan" dengan kondisi¬†bipolar disorder.


    Walaupun tidak mendapatkan jumlah suara yang cukup dalam proses pemilihan suara untuk pencalonan presiden di South Carolina, Kanye West tetap mengadakan perkumpulan atau rally di negara bagian tersebut pada akhir pekan kemarin. Dalam kampanye tersebut, Kanye sempat memberikan pidato yang kontroversial, dengan menyalahkan Harriet Tubman karena tidak melepaskan para budak, juga berceloteh mengenai hubungannya dengan Kim Kardashian dan seluruh anggota keluarga Kim, yang (bisa dimengerti) membuat Kim kini semakin khawatir dengan kondisi suaminya.

    Menurut Entertainment Tonight, "Kim, keluarganya, serta teman-teman Kanye, seluruhnya mengkhawatirkan kondisi Kanye...Ia tidak berada di kondisi yang baik dan tidak mau mendengarkan siapapun yang berusaha untuk membujuknya dan mengajaknya untuk mencari pertolongan." Sumber tersebut juga menambahkan, "Pada akhirnya mereka yang dekat dengan Kanye ingin agar ia menghentikan keinginannya untuk menjadi presiden sebelum ia merusak dirinya, namanya, juga keluarganya lebih jauh lagi."



    Seperti yang sebelumnya dilaporkan oleh People, pengumuman hasil suara Kanye, dan isi Twitter yang ia tulis, serta pidato yang ia bagikan, seluruhnya terjadi semasa Kanye berada dalam kondisi bipoler disorder. Sumber tersebut menjelaskan, "Kondisi Kanye telah jauh lebih baik selama beberapa tahun belakangan ini. Namun di masa lalu, ia sempat menderita depresi dan anxiety yang kemudian berhubungan dengan kondisi bipolar yang ia miliki. Sekarang, kondisi tersebut kembali datang." Sumber itu juga mengatakan, "Hal ini bisa berlangsung selama beberapa minggu hingga keadaan kembali normal. Kim berharap kali ini kondisi tersebut juga bisa segera membaik."

    Masih belum jelas apakah Kanye akan melanjutkan kampanye seperti kemarin di South Carolina, namun jelas sudah bahwa keinginannya menjadi presiden sepertinya harus kandas.




    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Alvin Yoga / Image: Dok. Cosmopolitan US)