Celebrity

Alasan Kate & Prince William Tidak Diundang Putri Beatrice

  by: Alvin Yoga       22/7/2020
    • Pangeran William dan Kate Middleton tidak ada dalam daftar tamu yang diundang Princess Beatrice dalam upacara pernikahan mereka.
    • Pasangan tersebut mengundang kurang dari 20 orang dalam royal wedding mereka, termasuk di antaranya keluarga dan teman terdekat.


    Putri Beatrice baru saja menikah dengan Edoardo Mapelli Mozzi dalam sebuah pernikahan yang sangat intim bersama dengan keluarga dekat—termasuk Ratu Elizabeth. Namun tampaknya Pangeran William dan Kate Middleton tidak terlihat hadir, begitu juga Meghan Markle dan Pangeran Harry.

    Bisa dimengerti bahwa pasangan Sussex saat ini tinggal di Los Angeles, dan dengan pandemi virus corona yang masih berlangsung, bepergian memang sepertinya masing sangat tricky dan kurang dianjurkan—namun banyak orang menunggu-nunggu pasangan Cambridge untuk hadir dalam pernikahan tersebut karena tempat tinggal mereka tidak jauh. Dan karena Buckingham Palace sepertinya tak kedatangan orang selama beberapa hari terakhir, sepertinya Kate dan Pangeran William tidak masuk dalam daftar tamu. Dalam sebuah rilis yang juga diberitakan oleh Harper's Bazaar US:



    "Pasangan tersebut memutuskan untuk mengadakan sebuah perayaan kecil dan privat dengan mengundang orang tua dan saudara-saudara mereka, sehubungan dengan diundurnya pernikahan mereka yang seharusnya berlangsung pada bulan Mei kemarin [...] Perayaan pernikahan tersebut dihadiri oleh Her Majesty The Queen dan His Royal Highness The Duke of Edinburgh, juga kedua orang tua dan saudara pasangan tesebut. Sang Pengantin berjalan di altar diiringi oleh ayahnya. Anak Mapelli Mozzi, Wolfie, menjadi best man sekaligus pageboy."





    Seorang sumber yang dekat dengan pasangan tersebut juga memberitahu Town & Country bahwa Putri Beatrice dan Edoardo mengundang kurang dari 20 orang pada acara penikahan mereka—dan karena hal ini termasuk orangtua sekaligus saudara dari Putri Beatrice dan Edoardo, juga Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip, maka genaplah sudah ruangan tersebut sehingga pasangan Cambridge tidak bisa masuk ke dalam undangan. 

    Meski begitu, William dan Kate tetap mengucapkan selamat melalui Instagram Stories, dengan menulis "Selamat kepada Her Royal Highness Princess Beatrice dan Mr Edorado Mapelli Mozzi yang baru saja menikah dalam sebuah perayaan kecil dan privat di Royal Chapel of All Saints di Royal Lodge, Windsor pada Jumat kemarin!"

    Cuteeeee.


    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Alvin Yoga / FT / Image: Dok. Cosmopolitan US)