Celebrity

Transformasi Jessica Iskandar 5 Tahun Terakhir, Glow Up!

  by: Kissy Aprilia       22/7/2020
    • Jessica Iskandar adalah salah satu selebriti Indonesia yang tak pernah sepi penggemar.
    • Cosmo akui kalau Jessica Iskandar juga merupakan perempuan Indonesia yang tidak menua alias selalu tampil awet muda.


    Ketika sedang mengeksplor foto-foto lama Jessica Iskandar dari akun Instagramnya, to be honest, tidak ada yang berbuah dari perempuan kelahiran tahun 1988 ini. Jessica terlihat sama dari tahun ke tahun, a.k.a still looks young and pretty. Tidak percaya? Ini transformasi gaya Jessica Iskandar selama lima tahun terakhir.




    2016

    Let’s start with her selfies. Kala itu, proses mengedit foto mungkin belum se-pro sekarang, tapi Jessica Iskandar sudah menjadi sosok 'it girl' dengan rambut panjangnya yang khas! Lihat bagaimana ia memadukan kemeja putih simpel dengan choker (pssst.. model kalung ini bahkan sedang tren, lho sekarang) dan juga blazer dengan short scarf. 




    And of course... ketika kamu (mungkin) belum bisa mengaplikasikan smokey eyeshadow ala Kim Kardashian, Jessica Iskandar tampil stand out dengan riasan bold makeup, serta pulasan contour yang sempurna. 


    Tidak heran kalau kamu melihat Jessica Iskandar sebagai sosok fashionista. Sejak lima tahun yang lalu, ia berani mengenakan padu padan gaya nyentrik, seperti celana berwarna shocking pink dan rok motif leopard. 



    2017

    Masih dengan potongan rambut panjangnya yang membuat kita semua, termasuk Cosmo, IRI! Seriously.. Kamu pasti juga bertanya-tanya bagaimana cara Jessica Iskandar merawat rambut panjangnya selama bertahun-tahun, 'kan? Ditambah lagi, ia terlihat semakin glowing setelah menjadi seorang ibu. Goals!




    Look at her makeup! Ini adalah tampilan yang saat ini sedang menjadi tren, dan Jessica Iskandar sudah empat tahun lebih dulu menerapkannya. She is the trendsetter!


    Dan ketika di tahun 2016 semua orang sedang tergila-gila dengan lipstik ombre ala K-beauty, Jessica Iskanda memilih warna lipstik cokelat mauve untuk penampilan sehari-hari, dan lagi-lagi... dia lebih dulu daripada kita semua. 



    2018

    Cosmo memberikan nilai 100 untuk transformasi perubahan gayanya saat memasuki tahun 2018. I mean.. can you look at her outfit? Jessica Iskandar memadukan setelah biru motif garis dengan sepatu ankle boots dari Louis Vuitton, plus.. gaya rambut sleek hair yang melengkapi keseluruh penampilannya. Love, love, love!



    Jessica iskandar and her blonde hair. Adakah yang merasa kalau gaya rambut baru ini tak cocok dengannya? Yup. Cosmo yakin kalau kamu justru tergoda untuk mengubah warna rambut menjadi pirang. Iya, 'kan?


    Hal menarik lainnya yang Cosmo temukan dari transformasi Jessica Iskandar di tahun 2018 adalah: ia sering kali melakukan pemotretan dengan gaya busana streetwear yang SANGAT KEREN! Latex crop top dan boots tinggi berwarna merah, serta padu padan tabrak motif yang edgy, who doesn't love it?





    AND SHE CUT HER HAIR. Jessica Iskandar memotong rambut panjangnya yang khas menjadi long bob modern, dan ini adalah transformasi favorit Cosmo!



    2019

    Sudah semakin yakin kalau Jessica Iskandar tidak terlihat menua sejam lima tahun terakhir? Bahkan, bentuk tubuhnya pun semakin fit, toned, dan tentu saja: seksi!




    Jessica Iskandar bahkan bisa melakukan POLE DANCE! Play video berikut ini.



    Di tahun 2019, Jessica Iskandar juga bertransformasi menjadi tunangan dari Richard Kyle. Pada prosesi lamarannya, ia tampil beda berkat outfit dan makeup-nya yang feminin. Kamu lebih suka Jessica Iskandar versi mana, girls?


    Ini adalah foto favorit Cosmo dari transformasi Jessica Iskandar di tahun 2019. Dalam caption-nya, Jessica mengatakan kalau ia merasa seperti Keira Knightley. Setuju?


    2020

    Dan inilah penampilan Jessica Iskandar di tahun 2020. Mulai dari mengubah warna rambut menjadi abu-abu lalu pink, melakukan pemotretan pre-wedding dengan gaun high-slit super seksi, sampai sekarang gemar mengunggah video TikTok. Mana momen favorit kamu?








    (Kissy Aprilia, images: Dok. Instagram Jessica Iskandar)