Celebrity

Demi Lovato Baru Saja Mengumumkan Pertunangannya

  by: Shamira Priyanka Natanagara       23/7/2020
  • Sebuah kabar gembira pada hari Kamis ini! Beberapa jam yang lalu Demi Lovato mengumumkan bahwa ia telah bertunangan! Ia berbagi kabar tunangannya bersama aktor Max Ehrich kepada 1,3 juta followers Instagram-nya melalui postingan yang menggemaskan. Congrats, Demi and Max!

    Demi membuat pengumuman ini lewat serangkaian foto manis yang menunjukkan dirinya dan Max saling menatap dengan penuh cinta—dengan foto close up cincinnya, tentu saja.

    Bercerita tentang hubungannya dengan Max melalui caption, Demi mengungkapkan, "Saya tidak pernah merasa dicintai tanpa syarat oleh seseorang dalam hidup saya," sebelum memberi petunjuk bahwa ada rencana untuk memiliki anak di masa depan, mengatakan, "Saya sangat gembira untuk memulai keluarga dan hidup denganmu." Ia menulis:



    "Ketika saya masih kecil, ayah kandung saya selalu memanggil saya 'pasangan kecil'—sesuatu yang mungkin terdengar aneh tanpa aksen koboi selatannya. Bagi saya itu sangat masuk akal. Dan hari ini kata tersebut kembali sangat masuk akal tapi hari ini saya secara resmi akan menjadi pasangan orang lain."

    Demi melanjutkan pesannya dengan penghormatan manis untuk Max, menambahkan: @maxehrich — saya tahu saya mencintaimu saat [pertama kali] saya bertemu denganmu. Itu adalah sesuatu yang tidak bisa saya jelaskan kepada orang lain yang belum mengalaminya secara langsung tapi untungnya kamu juga [merasakan hal yang sama]. Saya tidak pernah merasa dicintai tanpa syarat oleh seseorang dalam hidup saya (selain orang tua saya) [meski memiliki] kekurangan dan yang lainnya." Swipe foto ke kiri untuk lihat cincin Demi!



    Ia melanjutkan, "Kamu tidak pernah menekan saya untuk menjadi apapun selain diri saya sendiri. Dan kamu membuat saya ingin menjadi versi terbaik diri saya. Saya merasa terhormat untuk menerima lamaranmu. Saya mencintai dirimu lebih dari yang bisa diekspresikan sebuah caption tapi saya sangat gembira untuk memulai keluarga dan hidup denganmu. I love you forever my baby. My partner. Here's to our future!!!"

    Demi juga mengungkapkan beberapa momen di balik layar saat fotonya diambil, mengatakan, "PS.THANK YOU @angelokritikos UNTUK BERSEMBUNYI DI BELAKANG BEBATUAN DAN MENGAMBIL [SELURUH MOMEN]!!! I love you boo!!!"

    Max juga mengunggah pesan di Instagram tentang Demi, memanggilnya "semua yang pernah saya impikan." Ini caption-nya:



    "Ahhh... Kamu adalah setiap lagu cinta, setiap film, setiap lirik, setiap puisi, semua yang pernah saya impikan dalam pasangan hidup. Kata-kata tidak bisa mengekspresikan bagaimana saya mencintai dirimu tanpa batas. I am forever and always and then some. Saya tidak bisa menghabiskan sedetik lagi dari waktu saya di Bumi tanpa keajaiban untuk memilikimu sebagai istri."

    "Here's to forever baby ahhhhhhhhhhhhhhhhhhh jeuejfjqjweuvu I’m so excited. Kamu adalah yang paling indah di luar dan dalam di seluruh dunia & saya sangat bersyukur Tuhan menyatukan kita. I LOVE YOU SO MUCH @ddlovato DAN SELAMANYA AKAN MENGHARGAI JIWAMU YANG MURNI, INDAH, DAN TIDAK TERBATAS."



    Once again, congratulations Demi and Max!


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan UK / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: Dok. Instagram/ddlovato)