Beauty

Must Have: Produk Wewangian Lembut Khas Bayi

  by: Kissy Aprilia       27/7/2020
    • Aroma khas bayi dapat meningatkan hormon dopamin dan menimbulkan perasaan hati bahagia.
    • Zwitsal meluncurkan Body Mist for Adult dengan wangi lembut yang khas.
    • Kemasa Zwitsal Body Mist for Adult sangat handy dan mudah di bawa kemana saja.


    Beberapa waktu lalu Cosmo sempat membahas hal-hal seputar kenangan masa kecil terfavorit di sosial media. Selain bangun pagi demi menonton kartun dan mengoleksi mainan yang unik (Cosmo pun sangat merindukan era yang sangat menyenangkan ini!), aroma wewangian khas bayi juga mendominasi jawabannya. Okay, let’s talk about this. Kita semua pasti pernah menggunakan produk sabun, sampo, bedak, atau wewangian khusus bayi yang aromanya begitu lembut, dan bahkan kamu masih bisa mengingat aromanya sampai sekarang. And yes you’re right, seperti aroma produk Zwitsal itu!





    Jika kamu adalah seorang penggemar aroma Zwitsal yang lembut atau mungkin pernah mengharapakan produk wewangiannya dibuat khusus untuk dewasa, IT’S FINALLY HAPPENING! Zwitsal resmi merilis Zwitsal Body Mist for Adults dengan aroma lembutnya yang khas. Wewangian khas bayi ini tidak hanya menyegarkan, tetapi bisa menjadi mood booster karena merangsang hormon dopamin di dalam tubuh dan mengubah suasan hati kita menjadi lebih baik. Another good things, Zwitsal Body Mist for Adult telah teruji secara hypoallergenic dan dermatologis aman digunakan langsung pada kulit atau pakaian.





    Zwitsal Body Mist for Adult hadir dalam kemasan 100ml yang super handy. Jadi, kamu bisa membawanya ke mana pun, mengaplikasikannya di mana saja, dan jadi wangi kayak bayi seharian. Well, kamu juga tidak perlu khawatir dengan keasliannya, girls! Formula Zwitsal Body Mist for Adult ini dibuat khusus seperti parfum Eau de Zwitsal pertama yang rilis di Belanda. Akan tetapi, kamu bisa mendapatkan dengan harga yang sangat terjangkau dan mudah didapatkan di mana-mana, lho! Temukan informasi lengkapnya di situs zwitsal.co.id atau Instagram @zwitsal_id.


    (Kissy Aprilia, images: filipbaotic/ Unsplash)