Celebrity

Kate Middleton Tak Pernah Memakai Pakaian dengan Warna Ini

  by: Alvin Yoga       26/7/2020
    • Kate Middleton, atau Catherine, Duchess of Cambridge, memiliki banyak sekali koleksi pakaian berwarna-warni untuk berbagai kegiatan kerajaan.
    • Dari seluruh warna yang ada, Kate Middleton ternyata tak pernah terlihat menggunakan pakaian dengan satu warna ini, yaitu warna oranye.


    Catherine, Duchess of Cambridge (AKA Kate Middleton) memiliki banyak sekali pakaian untuk berbagai kegiatan kerajaan. Bisa dikatakan lemari pakaiannya (atau mungkin ruangan khusus pakaiannya, Cosmo kurang tahu pasti) penuh dengan pakaian berwarna-warni—termasuk untuk topi-topi miliknya. Namun sadarkah kamu, ternyata ada satu warna yang tak pernah Kate pakai. Untuk ukuran seseorang yang selalu terlihat kamera dan sering bertemu dengan publik selama hampir satu dekade (FYI mereka sudah menikah selama 9 tahun!), rasanya bukan kebetulan jika Kate tak pernah menggunakan warna tersebut.

    Kalau kamu memerhatikan dengan seksama, Kate pernah memakai warna-warna cerah seperti merah, juga warna-warna hangat seperti coral atau peach, namun menurut laporan Harper's Bazaar Australia, Kate tak pernah tampil dan berfoto dengan pakaian berwarna oranye. Mungkin ini merupakan masalah protokol kerajaan, atau mungkin warna oranye terlihat kurang baik ketika difoto, atau mungkin saja ada alasan lain mengapa Kate menghindari warna tersebut. Apapun alasannya, Duchess of Cambridge telah menjelaskan lewat pakaian-pakaian yang ia pakai, bahwa ia tak masalah menggunakan pakaian dengan warna lain.



    Nah, untuk kamu yang penasaran dan masih menebak-nebak kira-kira apa alasannya, menurut Colour Psychology, warna oranye dikaitkan dengan berbagai karakter, mulai dari optimisme, kepercayaan diri dan entusiasme. Namun, di sisi lain, warna ini juga memiliki konotasi yang kurang baik. "Beberapa karakter negatif yang dikaitkan dengan warna oranye adalah bergantung pada orang lain, kurang berbaur, terlalu sombong, serta gemar pamer," jelas Colour Psychology.



    So there you have it, mungkin itulah alasan Kate tak pernah memakainya. 

    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com/uk / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Alvin Yoga / Image: Dok. Instagram @kensingtonroyal)