Celebrity

Detail Penampilan Nikita Willy di Hari Pertunangannya

  by: Kissy Aprilia       27/7/2020
  • Nikita Willy is officialy off the market! Pada hari Minggu tanggal 26 Juli 2020 kemarin, ia resmi menjadi tunangan dari seorang pengusaha bernama Indra Priawan. "Three years ago, you asked me to travel the worl with you. Three days ago, you asked me to be your world. Both times i said YES," tulis Nikita melalui akun Instagramnya. Sekarang, Cosmo ingin mengajakmu melihat penampilan Nikita Willy di hari pertunangannya dengan lebih detail!





    Best thing to describe her makeup look? INCREDIBLE. Eva Lovita menciptakan riasan wajah nude yang sederhana, namun membuat Niki tampak glowing dan flawless. Complexion-nya dibuat sesempurna mungkin, bahkan riasan mata dan bibirnya tetap terlihat natural. 


    Menurut Cosmo, Niki benar-benar memilih padanan aksesori yang tepat. Ia memilih kalung dan anting berlian yang menjadi penyeimbang makeup naturalnya. She really has a good taste! 


    Ini adalah rancangan awal busana untuk Niki dan Indra. As you can see, kebaya hijau cantik yang ia kenakan berpadu dengan songket mewah dan kerudung lembut berhiasakan bordiran kristal. Tampilan senada juga diterapkan untuk untuk Indra, dengan kemeja tapis khas Lampung. Lihat detailnya!




    Niki memilih Didiet Maulana sebagai perancang busana untuk hari istimewanya. Kebaya berwarna hijau celadon ternyata memiliki arti sendiri bagi Niki dan Indra. Melalui akun Instagram sang desainer, Didiet bercerita bahwa Niki menyukai warna lembut hijau celadon yang terinspirasi dari karya keramik tertua di dunia zaman dinasti Shang China. 


    Kebaya hijau celadon itu semakin terlihat menawan saat disandingkan dengan songket padang. Nuansa emas muda (champagne) menciptakan kesan penampilan yang lembut namun tetap berkarakter. 


    Can you see how classy the fail is? Kerudung yang melengkapi kebaya hijau celadon gdan songket padang warna emas muda Nikita Willy bertabur kilau mutiara emas, dan kristal. Menurut sang desainer, “keindahan kebaya harus terlihat dari berbagai sudut.” Love the statement!


    (Images: Dok. Instagram @mordenco, @evaloria, @didietmaulana)