Lifestyle

Cicipi Diet Plant-Based Sehat di Restoran TIASA

  by: Kezia Calesta       27/7/2020
  • Sedang mencari opsi makan siang yang lebih sehat? Time to try plant-based food! TIASA Plant-Based Canteen membuka pintu mereka di area Kemang, Jakarta Selatan, untuk memperkenalkan healthy eating lifestyle lewat makanan khas Nusantara dan Asia yang lezat nan bergizi.





    “TIASA” memiliki arti “bisa” dalam bahasa Sunda, maka tujuan restoran ini adalah untuk menyajikan makanan sehat dan bergizi dengan harga terjangkau supaya bisa dikonsumsi banyak orang, sesering mungkin.



    Seluruh makanan di kantin makanan sehat ini menggunakan beras premium dan sayuran organik, tahu dan tempe non-GMO serta organik, serta dimasak tanpa zat pengawet ataupun MSG. Selain itu, semua makanan juga dimasak menggunakan minyak kelapa, juga menggunakan Himalayan pink salt dan palm sugar yang lebih baik untuk tubuh.





    Meskipun TIASA adalah restoran plant-based yang tidak menyajikan daging, ada berbagai menu pengganti daging yang wajib kamu coba: mulai dari “dendeng” batokok, “sate” maranggi, rendang “daging”, “ayam goreng” lengkuas, hingga “ayam” geprek yang gurih dan aman untuk vegetarian. Interested?



    TIASA

    Jl. Kemang Raya no. 120, Jakarta Selatan

    Jam Buka: 10.00 – 20.00 WIB via GoFood / GrabFood

    Dine In: 14.00 – 20.00 WIB (kapasitas 13 orang)