Horoscope

Ramalan Zodiak Minggu Ini, 27 Juli - 2 Agustus 2020

  by: Kezia Calesta       27/7/2020
  • Feeling stuck? Pertemuan Venus dengan Neptunus dapat mengundang perasaan bimbang atau anxiety. Pada akhir pekan, bulan dalam Capricorn dapat memberikanmu semangat untuk bekerja keras. Berikut ramalan zodiak kamu untuk minggu 27 Juli - 2 Agustus 2020. 

    Aries

    Give yourself closure.

    Pada hari Senin, pertemuan Venus dengan Neptunus mengundang perbincangan dan mendukung kamu untuk memaafkan atau meminta maaf. Saat bulan dalam Capricorn hadir pada akhir pekan, kamu akan merasa lebih ambisius dan efisien.

    Taurus

    Check on a friend.

    Pertemuan Venus dengan Neptunus pada hari Senin membuat kamu lebih sensitif. Saatnya menghubungi seorang teman yang diam-diam membutuhkan dukunganmu, Taurus. Pada akhir pekan, bulan dalam Capricorn mendorong kamu untuk mengunjungi sebuah tempat baru yang aman untuk melepas penat.

    Gemini

    Relationships take work.

    Pada hari Senin, Venus dan Neptunus bertemu dan mengingatkan kamu untuk tetap jujur. Look for actions, not just words. Saat bulan dalam Capricorn hadir pada akhir pekan, kamu akan merasa lebih seksi dan sensual dari biasanya! Let’s get it on, Gemini.

    Cancer

    Try to be optimistic.

    Venus dan Neptunus bertemu pada hari Senin dan mendukungmu untuk berpikir dengan lebih positif. Coba untuk tidak overthinking, khususnya saat bulan memasuki Capricorn pada akhir pekan. Sampaikan apa yang kamu inginkan, namun dengarkan juga perasaan orang lain.

    Leo

    Who says you can’t have both?

    Minggu ini, pertemuan Venus dan Neptunus akan memberikan kesempatan kamu untuk mengadakan sebuah diskusi yang serius, juga sebuah momen seru agar kamu bisa bersenang-senang. Pada akhir pekan, bulan dalam Capricorn akan mengingatkan kamu untuk menjalani gaya hidup yang lebih sehat. Don’t fall sick on your birthday!

    Virgo

    Prioritize relationships.

    Kamu memang terkenal sebagai seorang pekerja keras yang efisien di tempat kerja, namun jangan lupa bahwa hubungan antar rekan kerja juga penting. Saat bulan dalam Capricorn bersinar pada akhir pekan, kamu akan mendapat inspirasi untuk berkarya dengan kreatif.

    Libra

    Jangan mudah jatuh cinta!

    Saat Venus dan Neptunus bertemu pada hari Senin, ingat mantra ini: see who they are now before you fall in love. Jangan berharap si dia akan berubah saat ia sudah bersamamu nanti! Saat bulan dalam Capricorn bersinar pada akhir pekan, luangkan waktu untuk me-time atau nikmati quality time dengan orang tercinta.

    Scorpio

    Self-disclosure is sexy.

    Jika kamu ingin menjalin hubungan yang lebih deep dan intens, ingat bahwa kamu perlu membuka hati - ketertarikan fisik saja tidak cukup, Scorpio. Reveal, don’t conceal. Pada akhir pekan, bulan dalam Capricorn akan membantumu mencari kata-kata yang pas untuk menyampaikan perasaanmu.

    Sagitarius

    Do you feel secure?

    Pada hari Senin, pertemuan Venus dengan Neptunus akan membuka matamu agar kamu bisa membedakan orang yang fake dengan orang yang dapat dipercaya. Saat bulan menyinari Capricorn pada akhir pekan, nikmati sesi self-care dengan melakukan aktivitas dan ritual favorit. Kamu pantas mendapatkannya.

    Capricorn

    Are you healing?

    Pertemuan Venus dengan Neptunus pada hari Senin mendorong kamu untuk memprioritaskan hubungan yang positif dan membangun dirimu. Look for people who support and uplift you. Pada akhir pekan, bulan memasuki bintangmu dan membuatmu lebih sensitif dan emosional dari biasanya. Open up and let yourself feel, Capricorn!

    Aquarius

    Who cares what they think?

    Tidak perlu pedulikan kata orang lain, Aquarius. Pertemuan Venus dengan Neptunus mengingatkan kamu untuk memprioritaskan kebahagiaan diri sendiri, bukan opini orang lain terhadapmu! Bulan dalam Capricorn pada akhir pekan mendukungmu untuk bersantai dan melepaskan penat sebelum memulai minggu yang hectic.

    Pisces

    Use your words.

    Pada hari Senin, Venus dan Neptunus bertemu dan mengingatkan kamu untuk menjadi lebih straight forward. Jangan berbasa-basi terus, Pisces — inilah saatnya untuk mengutarakan isi pikiran dengan lantang! Bulan dalam Capricorn akan mendukungmu untuk menghabiskan waktu dengan orang-orang tersayang. Don’t forget social distancing!

    (Penulis: Colin Bedell / Kezia Calesta / Artikel ini disadurkan dari Cosmopolitan.com. Perubahan minor telah dilakukan oleh editor.)